3. Shit Story Pt. 1

12 1 0
                                    

Happy Reading!

Cindy. POV

Gua kaget stengah mampus sekarang.

Iyalah syok anjing!

Cowok pindahan yang duduk didepan gue sekarang itu temen SD gua!

Boleh ngumpat gak? Bole ya..

Anyink anyink anyik!

Dah.

Gua berharap gak pernah ketemu manusia laknat didepan gua saat ini setelah pindah dari Vancouver.

Emang syalnd.

Gua berharap banget nih bocah gak inget gue.

Story dikit about me.

Kita dulu temen sd waktu diVancouver bareng kakak kelas sd gua juga cewek dulu kalo gua ingat-ingat namanya Hyunjin.

Kita temenan dari kelas 3 SD sampe tamat SD gua pindah bareng mama balik ke Jakarta karena permasalahan perceraian mama papa gua.

Gua gak bilang apa-apa kemereka soal gua bakal pindah dan balik ke Jakarta dan sampai sekarang persahabatan kecil kita berakhir dan lost Contact

Gua pengen ngutuk kepala sekolah yang seenaknya masukin murid baru padahal tinggal 1 semester kelas 11 sampe gua bisa ketemu nih bocah.

Balik ke posisi gua skrng.

Gua sadar, Jaemin manggil gua bolak-balik karena menghayal,

"cin,woy,cin"

Gua noleh kesamping dia dengan mulut terbuka tanpa suara 'ha?'

"lu kenapa menghayal dah?"

Gua geleng-geleng kepala. Gak berapa lama Jaemin ngasih gua coklat cadburry ukuran mini,gua senyum sumringah liat coklat ditangan Jaemin .

"lo beli kapan anjir gak ngajak gua dih" kata gua.

"semalam gua bareng Lami ke minimarket sepulang sekolah."

Gua ngambil coklat ditangan Jaemin,membukanya pelan lalu mematahkan ujung coklat dan memasukkan kedalam mulut.

"terbaik dah lu Jae!" bisik gue dengan suara hampir tak terdengar soalnya buk Boa masih asik nerangin materi dan semua anak sibuk memperhatikan termasuk murid baru depan gua sekarang.

Soal Jaemin, Nama lengkapnya Na Jaemin biasa gua pangil Jahe kalo gak Nana tapi dia keberatan kalo gua panggil gitu katanya kayak nama cewek.

Imagine of Na Jaemin


Jaemin salah satu squad gua bareng Woojin, Daniel, Sungwoo dari awal SMA.
Jaemin itu orang yang paling normal disquad gua berbanding terbalik banget sama 3 bocah kremian itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Acmé De La Vie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang