Happy reading!
Pagi adalah awal dimana kita memulai aktivitas masing-masing dan saling berkesibukan.
Sama halnya dengan keadaan kediaman keluarga Wong. Para maid sibuk dengan pekerjaan mereka termasuk para maid yang memiliki tanggung jawab membangunkan tuan muda mereka.
"tuan muda,anda harus bangun sebelum kesiangan.." ucap kepala maid yang mengurus tuan muda Wong.
Sementara sang tuan muda kembali menyelimuti dirinya sampai keatas kepala.
"tuan muda,.." panggil maid yang lain.
Sang tuan muda hanya menggeliat dan kembali tak bergerak lagi.
Diantara para maid salah satunya menghembuskan nafas kesal.
Maid itu yang bernama Hyunjin sesuai dengan tanda pengenalnya.
Imagine of Hyunjin
Hyunjin berjalan menyibakkan selimut tuan mudanya. "Bangun cepetan!"
Lucas mendecih kesal masih dengan mata tertutup dan setengah sadar,tuan muda ini mengucek kedua matanya.
"hngggg, jam berapa sekarang?" tanyanya pada Hyunjin. Badannya terasa masih lelah karena perjalanan jauh dari Kanada hingga sampai Jakarta.
Hyunjin melihat pergelangan tangannya "Jam setengah7. Tuan besar,nyonya dan tuan muda Jaehyun udah nunggu lo. Buruan mandi sana!" kata Hyunjin sedikit kesal,para maid melirik cemburu Hyunjin yang bisa sesukanya pada tuan muda Lucas karena Hyunjin adalah teman kecil Lucas dulu.
Lucas nyengir dan mengusak rambut Hyunjin pelan yang dibalas pukulan kecil oleh Hyunjin.
lucas ngakak sebentar sebelum akhirnya masuk kedalam kamar mandi.
•••
Seorang remaja menuruni tangga dengan rambut setengah basa dan tas sekolah yang disampirkan dibahu kanannya.
Langkahnya berhenti dimeja makan keluarga dan mengambil posisi didepan sang abang tertua dengan kedua orangtua mereka yang duduk ditengah saling berhadapan.
"Yo wassup bro?" sapa sang abang sambil memeluk ala-ala pria dengan sang adik.
"good enough! You?" tanya Lucas.
"yah gitu gitu aja sih, sibuk ngurusin perusahaan papa.."jawab sang abang yang diakhiri cengirannya.
"pantesan muka lo makin keriput aja, perawatan gih bang.. Kerja mulu" komentar sanga adik yang bermaksud bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Acmé De La Vie
Fiksi PenggemarAnda salah, Ini bukan kisah cinta fenomenal seperti Dilan dan Milea yang berawal dari pertemuan pertama dengan Dilan dengan motor antiknya dan berakhir bahagia tahun 1990. Lalu, Ini juga bukan cerita Romeo dan Juliet roman picisan yang sangat terk...