“Juuu!, cepat kesini, ada yang cari” kata seorang dari bawah.
“iya maa, sya turun.” Jawab saya.
Siapa lagi yang mengganggu minggu saya yang tenang ini. Padahal ujian udah selesai, harusnya semua murid udah pada ga aktif atau malah ngebo dirumahnya setelah UN. Sayapun bersiap2 untuk bawah, memakai semua pakaian, and yeah, I’m naked :’v.
“Hai Ju, hehehe sorry ya gua datang ga bilang2. Hehehe” jelasnya sambil garuk2 kepala.
“hmmm. Iyya, lagian saya juga baru bangun, langsung aja ke kamar” jelas saya sambil menuju kulkas untuk ambil air minum sekalian dengan snack.
“eh, lu udah sarapan belom? Gua tadi singgah beli makanan waktu diluar, hehehehe” jelasnya
“untung lu tau diri kesini” jelasku sambil mukuk bahunya.
“yoadh, langsung naik aja” sambil jalan ke kamarku.
---------------
“eh lu mau kuliah dimana ntar, bareng yuk” tanyanya sambil nyomot cemilan"rencananya di Fajar, jurusan Sastra Inggris., lu mau dimana ?" tanyaku balik.
“gua rencananya ngikut lu aja, tapi jurusan Management atau D3 Akuntansi” jelasnya
“bedanya D3 sama S1 apasih ? bukannya disana juga ada S1nya ?” tanya gua panjang lebar yang dibalas dengan tatapan jenuh. Ahahaha
“bedanya juaan, D3 itu Cuma 3 tahun doang, tapi 2 tahun 1 tahunnya untuk praktek, kalua S1, kebanyakan belajar dikampus, gitu juan sayang”. Jelasnya sambil ngusap palaku.
“ini yang aku benci dari kamu….” Kataku dalam hati.
"ooohhh, gitu ya”. Jelasku
Kita Cuma baring baring dikamarku sampai sore.A little intro about me, namaku Juan, 18 asli Makassar, dan yang saya temani cerita ? Namanya Abang Akbar, umurnya udah 21 tahun, tuaan dia, tapi dia cari uang dlu buat urus kuliah. Dan, dia itu satu sekolah sama saya, dan yang berhasil membuat diriku tau ap aarti dari TTM :’).
Banyak orang bilang kita itu seperti sahabat, iya sahabat, tapi Cuma dia yang berpikir bahwa kita adalah sahabat. But me? I really hate when they’re said we’re bestfriend. U know? Bromance the thing that I really hate :). Kita kenalan pas masuk SMK, dia yang waktu itu kuruuus banget kayak amplang Cuma bisa makan dikit. Tapi paling sering kena MAAG :v, iyalah, dia aja sendiri yang malas makan, gua ajak dia kadang nolak, alasannya uang jajannya habis, kalaa gua bilang gua yang teraktir pasti ngeces mulu. Sebenarnya Abang itu orangnya straight, dan diriku ? seperti sekop sampah bengkoknya :v HAHAHAHA. Iya, gua sadar kalua diri gue kayak sekop sampah itu sejak SMP, gua suka liatin satpam sekolah gua, ga sampe digrepe2 sih, paling sampai diantar pulang. Hahaha.
Abang juga pernah kenalin ceweknya ke gua, dan nyes banget pemirsah, kek ditusuk kont- eh ditusuk jarum :’). Bayangin, dia bawa ke rumah gua, alasan kalua mau nonton bareng, yauwes gua jadi VAPE, saking jengkelnya gua tidur waktu filmnya main, abang saja sampai kaget gua bisa tidur di bioskop :v.itu adalah the power of jelos. Gua ga chat dia satu minggu gara2 itu, sampai teman sebangku gua bertanya ada apa gua sama abang, gua jawab enteng aja kalua gua ngambek gara2 ditusuk sama dia keras banget, dan alhasil, gua jadi pinter gara2 makan buku matematika :’). Pas malamnya dia datang kerumah loh, bawain coklat dan lain semacamnya, dia ngerayu gua buat gak ngambek lagi sama dia. Dan dia bilang
“Sorry kalau gua bikin lu ngambek gara2 gua pacarana, tapi gua gak mau punya pacar dan punya cowok sekaligu-“ JRENG!, satu bantal berhasil kena ginjalnya :’), gua paling sensi kalau urusan cowok, saking jonesnya mungkin. Hehe.
“OI JUU!” teriak orang disampingku, hamper aja kejedot kon- eh tembok.
“Apaan sih bango, teriak2 aja, tuli gua” balasku sambil nyerocos palko- palanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akbalicious
RomanceLu tirus ga suka makan banyak banyak gebetan tapi gua suka sama lu- J.A.C