“KRINGGGGGG!!!!!” suaran alarm yang berhasil menarikk dari dunia fantasiku. Ku terbangun dengan muka penyok, habis kejedot ditembok. Ku matikan alarm hpku, ku menguap sebesar besarnya. Ku cek hpku, ternyata masih ada chat dari abang yang belum ku buka.
“gudnite ya” begitu bunyi pesan whatsappnya. Lalu ku balas
“morning too” send. Dan undeliv, berarti dia masih ngebo. Yaiyalah, ini aja baru jam 7 pagi. Karena kebetulan udah UN, jadi alarm hpku ku ubah ke jam 7, lumayan, bisa jogging walaupun kentara banget mataharinya. Gua langsung ke wc, gosok gigi dan senam 5 jari :’v.
Setelah semua udah siap, dari baju, celana sampe kolor segala. Gua pun keluar rumah. Udara sejuk masih bisa kucium, ya bersyukur aja krna masih ada pohon dekat sini, kalau engga udah kayak padang gurun.
Gua kesempatan juga buat nyari sesuatu yang bisa refresh nih otak, jadi gua ke taman, nah kan tempat umum nih, jadi mata bebas clingak clinguk cari mangsa. Dan tadaaa, seperti Lesley mencari mangsa dengan snipernya. Gua berhasil nemu satu cowok, masih muda, kira2 masih 18 tahunan, kulitnya seperti pada umumnya, ga krenyes2 sperti kulit ayam KFC :’v, rambutnya belah miring, pake kaos aja, jadi ketiaknya ama bicepnya itu kentara, so nih iler autobattle dengan mulutku untuk keluar :v. dan saking gilanya gua, gua ga sadar kalau dia juga mandangin gua, jadi dia senyumin gua, dan gua blushing. Hahaha, yakali seorang jable mana ada yang ga bisa tergoda seperti bocah yang mirip nick robinson ini. HAHAHAHA.
Fix gua kabur dari itu tempat… karena lapar, jdi gua cari penjual bubur atau apalah gitu supaya ganjal nih ginjal, dan satu lagi, gua kena maag akut, jadi kalau ga makan dikit bisa bahaya.“pak buryamnya satu, ayamnya banyakin, ntar gua tambah bayarnya” jelasku. Dan gua nyari tempat duduk. Sayangnya semua full, anjay masa bungkus, gua paling anti kalau bungkus.
“hey sini gabung sma aku aja” panggil seseorang disebelah ku, pas ku tengok. Eng ing eng, ternyata dia, sang Nick Robinson kw level 1000.
Gua senyumin sambil otw ke tempatnya, dan syukurnya disini semua mejanya untuk 2 orng dan 4 orng, jadi ga ada Namanya jones, tapi tempatnya khusus yg udah punya pasangan dan gang bang (berempat) :’v.
“ketemu lagi kita. Hehehehe” jelasnya sambil senyum 1000 watt, manis banget anjir.
“hehehhe iyya, apakah ini pertanda” jelasku sambil smirk nakal. Hahaha
“p-pertanda apaan” dianya gugup sekali, langsung garuk2 kepala, lucu yak :’)
“hehehehe lucu banget, ga usah gugup gitu, aku ga makan paku kok” jelasku. Anjay, kok tiba2 gua pake aku-kamu sama ini bocah. Gua pun berhasil menempati tempat raja itu.
“hehehe nama kamu siapa?” diapun memberanikan diri untuk bertanya. Tumben ada yang cari start duluan, biasanya gua yang ambil kalau liat yang ayam panggang.
“Namaku Juan, kalau kamu ??”
“Aku Akmal, salam kenal ya. Aku panggil Ju aja gapapa kan ?” tanyanya. Duh kok gua udah keingat abang sih, gua pun menghayal apa yang dia lakuin skrng, mungkin masih tidur.
“Ehh, g-gak suka ya? Maaf ya” jelasnya sambil nundukin kepala. IHH GEMES anjir
“AH?? Ngga kok ngga papa, hahaha kamu aku panggil amal yak. Wkwkwk” jelasku sambil mencairkan suasana.
“hehehehe jangan amal lah, ntar banyak yg kasih uang Ju.” Dan diapun sudah mulai memakai nama panggilan itu.
“lah baguskan, jadi banyak yang kasih uang”
“takutnya nanti dipakai untuk yang tidak semestinya. Hahaha” wooo pernyataan yang mencurigakan
“apaan itu hayooo” tanyaku sambil memainkan alis gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akbalicious
RomanceLu tirus ga suka makan banyak banyak gebetan tapi gua suka sama lu- J.A.C