Salam sejahtera semuanya, Aka-niira di sini!
Terima kasih sudah menyempatkan membaca kolom ini. Tulisan di sini tidak akan panjang—karena pasti membosankan kalau aku menguraikan semuanya.
Pertama, aku ingin minta maaf sedalam-dalamnya. Sudah setahun lebih beberapa hari aku meninggalkan dunia Wattpad (meski kadang masih mondar-mandir untuk membaca beberapa reader insert). Hal ini disebabkan oleh berbagai alasan, dan malas juga termasuk di dalamnya, aku tahu aku sangat payah, dan aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi. Semenjak 8 bulan yang lalu aku mulai serius menekuni dunia gambar-menggambar, itu juga salah satu alasan mengapa aku jarang aktif.
Kedua, aku tidak akan memberhentikan semua ceritaku yang belum selesai; Between The Borders dan Ansatsu Kyoushitsu Oneshots. Untuk BTB sendiri, aku sudah menulis hingga mendekati part akhir, so rest assured! Sedangkan untuk AnKyou Oneshots akan saya selesaikan, namun dengan jadwal tidak menentu. BTB akan update setiap hari Minggu.
Terakhir, dan yang pasti akan paling panjang, aku sangat berterima kasih kepada para pembaca yang masih setia membaca karyaku. Yang membuatku kembali adalah message dan comment dari kalian :') Maaf atas satu tahun PHP----
Untuk reeshizen, terima kasih banyak udah mau nemenin curhat beberapa hari yang lalu, membuat hatiku semakin mantap, sarannya membantu!!
Untuk para pembaca yang lain, especially yang sudah komen dan message ke saya, menyuruh saya untuk update—terima kasih banyak. Saya berhutang banyak kepada kalian—tidak hanya hutang cerita.
You guys rock! I hope the best for you guys bcs you're so fuckin precious when u smile :* /apasih
Oh—satu lagi. Jika semuanya berjalan lancar, saya akan mengadakan special stuff ketika BTB kelar :*
See you soon! Soon enough!!
-Aka-niira
KAMU SEDANG MEMBACA
Re's Random Book
De TodoSebagai orang yang sangat suka berbicara mengenai dirinya sendiri. Maka, aku putuskan mebuat buku ini! Mm ... yang tadi itu terlalu aneh untuk sebuah deskripsi, ya? Tags, Diary, Information, and other useless stuff about me ;)