Chapter 13

4.2K 248 45
                                    

Im back

Jangan Lupa Votenya 😂😂 Maksa nih authornya kwkwkwk 😆

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh.. Baca selengkapnya

Author curhat nih 😌 udaah ah nggak jadi

TYPO IS BERTEBARAN OKE


🔰🔰🔰

Last Chapter Review

Aku duduk dikursi meja ini tapi sepertinya mereka tak tau keberadaan ku disini apa aku hanya semu hingga tak terlihat , Well daripada itu lebih baik aku memandangi wajah cantik mate-ku walaupun dengan mata sembab dia masih terlihat cantik.

Normal Pov

Clarey tersadar beberapa menit setelah seorang mahluk hidup ciptaan tuhan yang terpahat tampan tengah duduk sambil menatap wajah clarey yang terkesan mencuri pandang dengan tidak elitnya

Sontak para pengemar dadakan Uclair tengah culture shock melihat uclair yang dingin itu tengah mendekati gadis culun dengan terang terangan dikantin yang sekarang sudah seramai konster Justin Bieber atau mungkin 1D atau malah BTS.

perlu digaris bawahi

Terang terangan

atau mungkin sekalian italic

Terang terangan

sekalian saja

Terang terangan

//daripada gelap gelapan - author merasa ternistakan sendiri 2k18//

//sudah cukup becandanya//

Tapi sepertinya dewi fortuna sedang tidak memihak pada Uclair saat ini , karena seorang mahluk lain telah duduk disamping clarey telak dengan senyuman atau mungkin seringaian tercetak diwajahnya layaknya mestin fotocopy dekat kampus mereka -abaikan yg atu ini-

Dan beberapa readers , lebih tepatnya mahasiswa/i tau siapa mahluk yang tak kalah tampan disamping cley itu, siapa lagi jika bukan VERNON ?

Yang beberapa hari sebelumnya gencar mencari tau siapa cley , menghilang seakan ditelan bumi , datang-datang membawa seringaian jelas tanpa blur diwajahnya.

Bolehkan Aura merasa kesal saat ini , dianggap nyamuk yang hanya numpang lewat kesana kemari mencari mangsa. Naas mangsanya malah lebih memperhatikan teman seperjuanganya , kalian boleh menyimpulkan Aura alay dan juga terlalu membawa perasaan but that is Aura , You Can't Repair .

Perang dingin pun terlihat jelas di meja nomor 4 cafeteria milik Samuel itu lebih tepatnya Kim samuel, Ya jangan heran disini juga ada orang korea. Walaupun namanya juga bahasa inggris yang sayangnya tidak cocok dengan nama marganya.

Lihatlah keadaan sekitar cafeteria itu, gengs yang selalu menggangu Cley, yang berisik nya setengah ampun itu telah terdiam dengan aura yang mendominasi kantin ini.

Bahkan orang yang berebutan es Bumble Plum buatan Jihoon , yang biasanya akan limited edition menjelang siang ini pun kini telah terdiam, hanya terdengar suara es dengan sendok yang bersahutan layaknya irama harmonis.

Seolah semakin menjadi tiba-tiba angin bertiup kencang dan mengugurkan beberapa daun melewati meja bernomor 4 itu , mereka semua (mahasiswa/i) yang berada di kantin tampak terkejut dan berpikir bahwa alam pun merasakan perang dingin ini. Tapi Cley masih saja tak paham dengan apa yang terjadi , apa gunanya nilai mu yang selalu unggul cley jika seperti ini saja cley tidak paham.

Queen Luna : Altavia Four Star ( 📛 discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang