PT.6

796 65 0
                                    

"KANG NARA!!!!"

fak siapa itu anying duh gue naber kan pucet dah pasti muka gue ailah duh kan.

" WOI KAMPANG LO GUE CARIIN KEMANA AJA HAH "

ternyata aera gais hehe.

" Hehe maap gue disuruh di jungkook beli rorok ra makannya gue disini "

" anjir beneran? buruan nar!!! kalo lama lo bisa abis sama dia!!! "

gue sama aera pun akhirnya beli ROKOK si tai :))

"e-emm kak ini rokoknya "

Jungkook ngelemparin rokoknya ke muka Gue dan yap kena kacamata gue dan kacamata gue jatuh.

" ADUHHH kacamata si sayang jatoh ih abang jungkook jahat banget si HAHAHAHA " Taehyung ketawa bahagia banget ngeliat gue di permaluin dan gue nyesel gue bilang abang ke jungkook.

Tiba tiba jungkook naruh tangan dia kebawah dagu gua jadi kayak diarahin ke muka dia kayak ngangkat muka gue biar natap dia.

" denger ya yang boleh manggil gue cuma ade gue yaitu,Jeon Nara"

"I-iyakak maaf "

jungkook kembali ke atas meja buat duduk,Jimin nyamperin gue dan ngambil rokok di bawah meja jungkook,dia nyalain rokoknya abistu dia deketin mukanya ke gue sampe hidungnya ke hidung gue sentuhan.

shitt.ini ngapain anjir?

Jimin lngsung jauhin gua dan di deketin rokoknya,eh salah. Putung rokoknya ke hidung mancung gua. Fakk. panas panas banget dan tangan gue dipegangin sama dia

Bang tolong Nara bang. Nara takut

Itu doang yang gue katakan dari tadi di batin gue ,dan finally gue nangis.

Anak bangtan ketawa,ketawa bahagia termasuk Abang gue,gue langsung ambil tas gue lari ke luar,untungnya sopir gue udah jemput dan sekarang 30 menit menuju jam pulang.

Brukkk!!!

Gue tutup pintu mobil dengan kencang sampe sopir gue kaget.

"Non Nara kenapa non? "

" Maaf pak ,nara gapaoa nara mau pulang"

—————

Gue pulang gue langsung lari keatas yang dipikiran gue cuma Gua benci Jungkook.

Cuma itu aja. :)

Sampe kamar gue ganti baju cuci muka dan sebagainya dan gue langsung upload instagram.

Jn.Nara

Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jn.Nara Miss you so much Indonesia!!!😷😭

💭385 ❤ 958.065

375 komentar lainnya....
Jn.Jungkook Lu dimana? Dirumah?
NaraLovers Cantikknyaa 😍😍
Ratnaa.aa Heh kunyuk!! gue kangeen !!
Ch.Hanaa Kiw
Yor.a Gataw ap ap ak tuh
Aera.xs @Yor.a alay bgk // O inino
JungkookLovers Cantik amat ade ipar gue
Jn.Nara @naralovers @jungkooklovers makasii😆 // @Ratnaa.aa AHH KANGENN :(( // @Ch.hana @Yor.a @aera.xs emg alay yora itu. HEHE KALIAN NEMU AKUN GUE YE WKWK.

Bodoamat gue gabales Komentar jungkook bodo kesel gue sma dia mati sono.fck.

Karena gue ngantuk gue tidur sampe malem,hhe.

JUNGKOOK POV.

Gue pulang kerumah dan gue langsung ke kamar nara ade gue,gue kangen anjir sama dia dan pas gue liat di tidur:)) gue uring uringan kangen dia malah tidur anjir lah.

Jn.Jungkook

Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jn.jungkook Ratu tidur ku kembali💤!!
💭583❤1.095.383
komentar lainnya....
Ch.Hana Mirip Nara?
Aera.xs kyk kenal dh
Namjoo.n Ade lu bening abis kuk
Kim.T Nara? Babyy ku suda pulangg😍
M.Yoongi Biang rusuh gue balik
Jin.Oppa istri gue yg hilang
Jiminie NARAAAA KU SAYANGGG
joy.x siapa itu?
Irene.x Yeri.x ade ipar lo pulang wkwk
Yeri.x Gasabar liat naraa😍😍
Wendy.x Omgg Naraa😍😍
seulgi.x Anjayy Ade guaa🐥❤💚
Kang.daniel embat x y
Jn.Jungkook Ch.Hana Aera.xs iya nara,ade gue bukan nerd yg di sekolah,lo sp y?

—————

BAGUS GA?:(( VOTE DONG:(( SEMANGAT GUE NAMBAH KALO KALIAN VOTE TAUU:((

—Green.

Fake Nerd - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang