PT.8

822 61 9
                                    

" Girls. ENAKNYA DIAPAIN YA SI LAJANG INI? " Ucal seulgi,lalu irene mendekatkan mulutnya ke telinga seulgi terlihat sedang membisikan sesuatu.

"Guys,udah deh kalian keterlaluan ,udah sana nara lo pergi buruan dari sini " Wendy mengacaukan semuanya,Nara menggunakan kesempatan ini untuk kabur daripada terperangkap sama manusia serigala sama cabe cabe ye kan.

kringgg kringgg

gue baru sampe di kelas bel udah bunyi syukur gue kaga telat dah.

" anjir nar lo darimana hah gue nyariin lo you know? "

"hehe abis dri kamar mandi gue yor"

"pipi lo merah?"

" nggg. enggak kok hehe gapapa "

kayaknya ini anak ayam ga jujur deh sama gue -yoora.

——————

Nara pov.

Bel pulang udah bunyi 15 menit yang lalu,dan gue masih disini,kenapa? gue tau mereka nunggu gue mereka gabakal ngelepas gue gitu aja . dikira kuda liar apa gue?

gue beranikan diri keluar pintu dan yap bener.

FULL TEAM DAH TUH GENG GENG BANGKE EH TUNGGU kak wendy gaada? sama ka yoongi? loh loh kok ?

Irene langsung narik gue ke lapangan sekolahan yang udah sepi,gue di hempasin sampe jatoh ke tengah lapangan, tanpa basa basi mereka langsung iket gue ke tiang bendera buat upacara,tangan kaki gue diiket sama mereka supaya gue ga berontak dan gue dilakban.

salah apa hamba mu ya (ಥ ͜ʖಥ)

Irene langsung ngejambak rambut gue sampe banyak banget yang rontok, Seulgi udah motong motong rok gue dan anak bangtan yang lain cuma liatin seolah gue hanya tontonan mereka.

gue ga peduli gue tontonan atau bukan,yang penting disana ada yeri dan abang gue lagi makan rujak.

WOI BANGSAT ADE LO DI BULLY DEPAN MATA LU NJING.

Tiba tiba joy dateng dengan ew air comberan? atau got? yang pasti itu udah bau banget dan gue liat ada bekas telor busuk.WTF GUE ALERGI TELOR WOI

Joy langsung nyiram itu ke baju gue,sip.

dan gue ditinggalin. :))

—————

Sekarang udah jam 07:00 malam,kenapa gue tau? depan lapangan ada jam guys.

Dan bersyukur lagi lagi jihoon lewat gue kerasa badan gue diangkat sama dia,sebelumnya dia nutupin baju gue pake jaketnya.takut khilaf kali ya.

———

Dan gue kebangun,yang jelas gue dirumah yora dan ada kecebong2 si hani sama aera.

"NARAAA HUHUU LO UDAH BANGUN? SAKIT GA ? HWAAAA LO KENAPAA TADI"

"NARAAA ANJIR NANGIS LAGI KAN GUA HWAAAA "

"bacot. gue dilabrak sama red velvet agj kesel gue salah gue apa?!?! "

"abis ini lo mau gimana? nerd or mau normal kyk dulu"

Fake Nerd - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang