First Meet

887 94 13
                                    


"aduh mampus telat nih gue"gumam yeri.menurutnya hari ini adalah hari yang paling sial karena ia ketinggalan bus halte,dan ia juga merutuki kebodohannya yang telat bangun.karena bayangkan saja yeri hanya memiliki waktu 4 jam untuk beristirahat karena pekerjaan part-time nya sebagai barista coffe yang mengharuskan ia pulang larut malam.

kini yeri terpaksa menggunakan ojek yang selalu nangkring di deket warung rumahnya.yeri dengan sangat terpaksa menyisihkan agak banyak uang jajannya."ck elah terpaksa deh gue naik ojek om-om pedofil,mana duit jajan gue tinggal dikit lagi"gerutu yeri sambil berjalan dengan malas ke tempat ojek.selain duit jajannya yang terancam,ia juga tidak senang karena tukang ojek disana selalu menggoda penumpangnya dengan kata-kata yang menurut yeri sangat menjijikan.

"bang anterin gue ke sma halim ya bang!"
"eh ada neng cantik,ayok dah neng cantik naik ke motor aa,kemanapun aa siap menemanimu neng"
yeri hanya memutar bola matanya malas.kalo gak kepepet ogah mah gue naik ni ojek pedofil.gerutu yeri dalam hati.

✨✨✨

"eh yer tumben banget lo jam segini baru dateng?"

"ya gitu deh,telat bangun gue"kata yeri sambil mendaratkan pantatnya ke tempat duduknya tepat di samping saeron.
fyi gue sebangku sama saeron,gue sama dia selalu kemana-mana bareng.dari tk sampe sekarang gue sama saeron selalu di masukkin ke sekolah yang sama.kami juga saling terbuka,saeron tau gua anak broken home dan dari kalangan anak biasa,sedangkan dia berasal dari
anak orang kaya,tapi dia masih aja mau kawanan sama gue.

"yer"

"hm"

"yer"

"hm.."

"yer"

"ck..ada apaansi saeron"

"hehehe yer lo kan ca-"

"mau liat pr mtk lo?tuh ambil aja di tas gue"kata yeri tanpa melepaskan pandangannya dari buku novel yang ia baca

"uuu makin tayang sama yeri"ujar saeron sambil melayangkan kiss fly nya ke yeri

✨✨✨

"yer mau ke kantin gak lo?"

"gak deh,gue mau baca buku aja disini.lagian duit gue udah habis gara-gara naik ojek"kesal yeri sambil melanjutkan membaca bukunya yang sempat tertunda.

"sans elah,gue yang traktir nih"

nah ini gue seneng nih.

"ehh yaudah ayok ayok ron"kata yeri sambil menarik tangan saeron keluar kelas.yang hanya di balas decakan oleh saeron.

✨✨✨

kini mereka berdua sudah sampai di kantin.suasana kantin cukup ramai dan berdesakan.ya iyalah namanya juga kantin lo kira kuburan.g.

"ron lo mau mesen apa?biar gue yang mesen aja,lo yang nyari tempat duduk"yeri agak sedikit berteriak karena suasana kantin yang cukup ramai

"beneran nih gak apa yer?ngantri ini loh"

"sans kali,mau mesen apa jadi lo?"

"yaudah gue bakso sama es teh aja.gue duduk di pojok kiri ya yer"

yang hanya yeri balas dengan anggukan.kini yeri sedang mengantri bakso dan di tangannya sudah ada dua es teh,satu untuk saeron dan satunya untuknya.

Chase -lty;kyrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang