Gue refleks memberhentikan langkah gue. Tubuh gue mendadak kaku, lidah gue terasa kelu.Gue ga ngerti maksud omongan kak taeyong apa. Emangnya kak taeyong pernah ngelakuin sesuatu ke gue?
Sontak gue menoleh ke arah kak taeyong.
"Maksud kakak apaan? emang kita pernah ketemu sebelumnya kak?"tanya gue penasaran.
"E-eh! Gak ada apa-apa kok yer...
ini pesanan gue yer? Thanks ya"
Kak taeyong seakan-akan ngalihin pembicaraan. Dan gue jujur aja masih penasaran dan aneh, karena gue rasa kak taeyong nyembuiin sesuatu, dilihat dari gelagat kak taeyong yang weird?
Gue gak mau terlalu penasaran. Kak taeyong juga butuh privasi.mungkin.
"O-oh iya kak ini pesenan kakak. Selamat dinikmati!"gue pun berbalik dan meninggalkan meja kak taeyong
Namun kak taeyong langsung mencekal tangan gue.
"I've come here just to see you. And it's been a week that i haven't see you yer. So take a sit for a minute, please? I miss you.."lirih kak taeyong
Lagi-lagi jantung gue deg-degan gak karuan. Dan kenapa sih kak taeyong tiba-tiba bertingkah aneh kayak gini.
"I'm sorry kak,i'm still working" jawab gue dan berusaha melepaskan cekalan tangan kak taeyong.
Namun tanpa aba-aba, kak taeyong memegang kedua bahu gue dan mendudukan gue di kursi yang berada di depannya.
Sontak gue membulatkan mata. Lagi-lagi jantung gue gak bisa santai ketika kak taeyong melakukan skinship? Dan perlakuannya yang aneh.
"Apa susahnya hm, tinggal duduk manis aja sayangku"tanya kak taeyong sambil menatap gue
Kak taeyong punya penyakit bipolar gak sih?!
"Kak ini masih jam kerja gue kak. Bisa-bisa gue dipecat kalo gue gak kerja"jawab gue
"Gue udah izin kok ke kawan lo. Dan lagian juga gak ada pelanggan, mau ngelayanin siapa kamu hm?"
"Ck! Serah! Jadi ada apa kak?" tanya gue to the point. Gue gak mau basa-basi.
"Kangen"jawab taeyong singkat,padat,jelas.
Lagi-lagi jantung gue gak bisa diajak kompromi. Gue berusaha menyembunyikan kegugupan gue dengan menatap tajam kak taeyong.
"Gue serius kak!"kata gue
"Kata dilan jangan terlalu serius..."jawab kak taeyong santai sambil menatap gue intens dan tersenyum lucu.
Ugh...stop looking at me like that kak!?!?"Ck! Gue lagi gak bercanda kak"
"Emangnya siapa yang lagi ngelucu,hm?" lagi-lagi kak taeyong gak berhenti menatap gue terus. Gue mulai merasa risih.
"Kak! Kenapa sih daritadi ngeliatin gue terus?!"
"Yer boleh mintak nomor nyokap lo gak?"
Gue sontak mengernyitkan dahi gue heran. Gak ngerti apa maksud pertanyaan kak taeyong.
"Buat apa emangnya kak?"
"Cuman mau bilang makasih aja,karena udah ngelahirin wanita secantik kamu"jawab kak taeyong santai.
Tapi hati gue yang gak santai. Tubuh gue mendadak kaku. Lidah gue terasa kelu.
Gue menundukkan wajah gue, menyembunyikan wajah gue yang merah padam ini.
Ya... cewek mana sih yang gak baper and blushing dipuji cowok seganteng kak taeyong. Muna gue kalo ngomong kak taeyong jelek.
"A-apansih kak! Ng-ngaco ngomongnya!"jawab gue terbata-bata dan masih menundudukan wajah gue.
"Uh,someone blushing right now!"
Yang bikin gue terkejut lagi adalah. Kak taeyong memegang dagu gue dan membuat wajah gue mendongak ke arah dia. Dan selanjutnya, kak taeyong mengusap pipi gue dan masih tersenyum lucu.
Plis kak jangan bikin gue kayak gini dong!! My heart can't handle this kak!!!
"Gue cuman pengen lo nunjukkin pipi merah ini ke gue,jangan ke cowok lain ya yer..."
"M-maksud kakak apaansih!"gue berusaha menepis tangan kak taeyong. Dan dengan susahpayah, akhirnya kak taeyong melepaskan tangannya dari pipi gue.
"Ini bunga untuk lo yer"
Gue terkejut. Kak taeyong tiba-tiba ngasih gue bunga. Dan bunga yang ia kasih adalah, bunga favorit gue.
Bunga Tulip.
Gue seneng banget dengan hal yang berbau bunga. Tapi bunga favorit gue bunga tulip. Warnanya putih. Which is my favorite color. Warnanya tenang dan gak terlalu mencolok.
Tapi yang jadi pertanyaan gue. kak taeyong tau darimana gue suka bunga tulip?
"I know everything about you. Bahkan gue tau lo itu gak suka ikan dan lo daridulu suka banget sama kura-kura..."
Gue membeku. Gue sampe sekarang masih bingung, kak taeyong tau semua itu darimana? Apa gue sama kak taeyong dulu pernah dekat tapi gue gak ingat?
"Kalo kamu bingung gue tau semuanya darimana, biar waktu aja yang menjawab"
"Maksudnya kak?"
"Udah gak usah di pikirin, nih terima dulu bunganya!"
"Hm iya makasih kak"
"Mulai sekarang gue bakal anter jemput lo ya yer. Gak ada penolakan"kata kak taeyong santai dan sambil menyeruput ice coffe nya.
No! Bakalan bahaya kalo kak taeyong anter jemput gue. Masalahnya degem kak taeyong tuh banyak, dan gue gak mau digosipin yang enggak-enggak dan dijadiin sasaran empuk para degemnya.
"Em, Gue bisa pergi ke sekolah sendiri kok kak, makasih"tolak gue secara halus.
"Gak ada penolakan"jawab kak taeyong datar.
"Tapi gue bisa pergi sendiri kok kak"tolak gue lagi
"Gak ada penolakan"
"Gue gak suka direpotin orang kak"gue berusaha sabar, padahal dalam hati gue udah mencaci-maki makhluk yang tidak nyata yang ada di depan gue ini.
"Gak.ada.penolakan."jawab kak taeyong penuh penekanan.
Fine! Kalo udah kayak gini artinya gue gak bisa nolak lagi sama keputusannya. Dasar pemaksa!
Gue hanya menghela nafas. Gue milih beranjak dari tempat duduk gue dan pergi meninggalkan meja kak taeyong. Daripada nambah dosa gue ngeladenin dia mending gue pergi. Bodo amat.
Kak taeyong gak nahan gue lagi kali ini. Tapi gue sempet liat kak taeyong senyum ke arah gue.
✨✨✨
Hello! It's been a long time yaa hehehe😋 sepertinya acu bakalan slow update ni crta deh gais,cuz ak lgi asrama and plgnya cmn sabtu minggu:))
Kommentya dong pliss!!❤️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase -lty;kyr
Teen Fictionintinya seorang taeyong mengejar kim yeri si anak innocent.