50++ vomment bakalan update next part.
Kak taeyong beneran nepatin omongannya. Dia sekarang beneran udah ada di depan rumah gue dengan motornya yang warna merah itu berdiri sambil mainin handphone nya.
"Gila gue kira kk taeyong cuman becanda doang" gumam yeri sambil mengintip kk taeyong dari jendela di ruang tamunya.
"Duh gimana nih,gue gamau nanti di gossipin sama anak sekolahan. Apa yang harus gue lakuin sekarang?"
Yang gue lakuin daritadi cuman mondar mandir ga jelas. Gue lagi nyari cara biar ga pergi bareng sama kak taeyong. Gue bener-bener benci jadi pusat perhatian orang. Dan kak taeyong itu selalu jadi pusat perhatian.
Gue ngelihat jam tangan gue yang udah menunjukkan 06.20,tinggal 20 menit lagi sebelum gue masuk sekolah dan gue bisa telat kalo gue hanya diem dalem di rumah.
"Oke yer,you don't have any choose. Cuman untuk kali ini aja lo berangkat bareng dia. Keep calm everything gonna be okay". Gua menarik napas lalu menghembuskannya sejenak sebelum gue beranjak keluar dari rumah.
"Morning,beb""Bacot lo kak" ketus yeri lalu membuang pandangannya ke arah lain.
"Pagi pagi kok udh jutek aja sih. Senyum dong!" Kata taeyong sambil menunjukkan wajah senyumnya itu.
"Buruan ih kak! Entar gue telat nih" yeri mengabaikan omongan kak taeyong dan mulai duduk di motornya.
"Peluk dulu coba,yer"kata taeyong sambil melihat yeri dari kaca spion-nya itu.
"Ogah banget kak"ketus yeri
"Yauda gajadi jalan nih,biarin aja telat"kata taeyong sambil bersedekap dada.
Ih nih orang bisa banget modusnya ya!!
Dengan sangatttt terpaksa gue akhirnya melingkarkan tangan gue di pinggang kak taeyong.
"Remember kak,cuman untuk pertama kali dan terakhir kalinya aja gue kek gini"ketus yeri sambil memasang muka jutek-nya.
"Okay,let's see aja kalo gitu"dengan senyum nyebelinnya kak taeyong mulai menjalankan motornya.
🌟🌟🌟
Tok tokSuara pintu kelas diketok sontak semua orang yang ada dikelas termasuk gue menoleh ke arah pintu.
Dan ternyata yang masuk ke kelas gue adalah geng nya kak taeyong woi. Tapi cuman ada kak taeyong,kak mark,sama kak doyoung doang.
Mereka jalan masuk ke kelas dengan santainya sambil tebar pesona ke cewek-cewek.
"Ekhm! Ada perlu apa kalian kesini?"tanya bu lim guru ekonomi sambil menatap sinis ke arah mereka.
"Gini bu,kita kesini disuruh masuk pelajaran ibu soalnya kami ketawan tidur dikelas pak ken bu hehehehe"dengan santainya kak taeyong ngomong begitu sama bu lim yang termasuk guru ter-killer.
"Kalian lagi kalian lagi! Kapan kalian itu mau berubah. Oke,saya izinkan kalian masuk kelas saya,tetapi kalian tidak boleh membuat ulah ketika pelajaran saya berlangsung"tegas bu lim.
LAH LAH gue kira g bakalan dibolehin woi. Tumben banget ni bu lim mau,biasanya dia paling anti ngeladenin anak nakal sejenis romb nya kak taeyong.
"Siappp bu!"jawab mereka serempak sambil gaya hormat nya.
Mereka langsung mencari tempat duduk yang kosong. Dan sialnya, bangku belakang gue kosong. Gue berharap banget kak taeyong ga duduk di belakang gue. Plis plis ja-
"Hai sayang"
Shit.
Dari omongan nya yang sampah aja kalian pasti udah jelas tau siapa orangnya.
Gue mengabaikan perkataan kak taeyong dan mulai fokus sama pelajaran.
"Pulang bareng ya nanti"
"Dan ga ada penolakan"tegas kak taeyong.
Baru aja gue mau nyangkal omongan nya kak taeyong. And gue baru inget kalo dia itu ga suka penolakan.
Gue harus gimana?!
Cukup tadi pagi aja terakhir kalinya gue berangkat bareng sama dia. Gue bener-bener benci jadi pusat perhatian. Dan gue gamau jadi sasaran empuk para fans nya kak taeyong.
🌟🌟🌟
Skip pulang sekolah.
Setelah bunyi bel pelajaran berakhir gue langsung cepet-cepet beresin barang gue dan langsung mesen gojek dikelas. Setelah driver gojek gue udah didepan gue langsung cabut dari kelas dan tanpa ngucap salam ke saeron.
Maafin gue ya saeron hhehe.
Gue bener-bener lari dari kelas ke gerbang sekolah. Ini biar gue ga ketemu sama kak taeyong,jadinya gue ga bakalan bisa pulang bareng sama dia.
Setelah gue ketemu sama driver gojeknya. Gue langsung minta sama masnya buat cepet.
Gue beneran kek dikejer setan saat ini. Tapi emang IYA. Gue emang lagi dikejer setan,tapi berwujud manusia. Bodoamat sama duit gue yang habis gara-gara naik gojek,yang penting gue ga pulang bareng dia.
Setelah sampai dirumah gue langsung bayar gojek gue dan ber-terimakasih sama masnya.
Gue akhirnya bisa bernafas lega lagi. Tanpa harus kek dikejer setan. Fyi,gue gak kerja hari ini. Karena emang bukan jadwal kerja gue.
Baru aja gue bernafas lega. Tapi sosok yang paling gue benci ada didepan rumah gue sekarang.
What a teribble day.
🌟🌟🌟
Aku sekarang udah jarang bgt buat wattpad,jdi so sorry klo misalnya kata"nya agak aneh dan feelnya belom dpt:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase -lty;kyr
Teen Fictionintinya seorang taeyong mengejar kim yeri si anak innocent.