*Kanada pov
Sinar matahari masuk menembus jendela dimana ada seorang gadis cantik sedang tertidur hingga ia merasa terusik dari alam bawahnya, Ia segera bangun dan melakukan ritual mandi.
-------------------------------------------------------------
Setelah selesai gadis itu pun langsung turun kebawah untuk menemui omma dan oppa untuk makan bersama."Morning omma...Morning oppa..."ucap keysa sambil mencium pipi mereka.
Ya gadis itu bernama STEVANNY KEYSA RUTGER CHARLOTTE atau biasa dipanggil dengan nama KEYSA.
"Morning kembali sayang..."ucap omma dan oppa bebarengan sambil mencium pipi keysa.
"Sayang...Daddy meminta kamu besok kamu kembali keindonesia karena ada hal penting yg daddy ingin bicarakan dengan mu"ucap omma.
"Apa harus omma besok aku keindonesia lagian bisa lewat televon dan hal apa yg daddy ingin dibicarakan kepada ku"tanya keysa heran.
"Iya sayang...kamu besok harus kembali keindonesia dan untuk hal apa yg mau daddy bicarakan omma dan oppa tidak tau"ucap oppa.
"Baiklah sekarang kamu packing barang2 mu agar besok kamu langsung berangakat ... Dan besok jam 8 pesawat pribadi kita akan landas keindo jangan tidur malam2 agar tidak kesiangan"ucap omma memberitahu
----------
*keysa pov
Hay kenalin nama gue Stevanny Keysa Rutger Charlotte gue anak dari Surya Wijaya Charlotte dan Sandra Kathleen Brent. Gue punya kakak bernama Devan Karrel Ceciliius Charlotte sering gue panggil dengan lii karna itu panggilan kesayangan gue dari kecil tapi kalau keluarga sering manggil dia devan.(Oke back to the topic) siapa sih yg nggak kenal keluarga Charlotte? Keluarga terkaya No.2 didunia dan paling disegani gue gak sombong ya...tapi itu memang kenyataannya. Dan kalian tau siapa yg terkaya No.1 didunia jawabannya adlh gue ya gue adlh pemilik perusahaan Key's corp(sombong dikit gpp kali ya:v)
Gue itu mempunyai sifat cuek,datar,dingin,tegas kalau berada dideket orang yg gak gue kenal dan tapi gue cenderung ramah,baik,cerewet kalau berada deket orang terdekat gue.
Keesokan harinya....
*****
Tinggalkan jejak anda jika ada sudah membaca cerita saya.
Ini cerita kedua gue jadi maklum kalau banyak typo heheh....maklumin aja ya😂😂
*6-06-18*
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionStevanny Keysa Rutger Charlotte,gadis cantik yg dingin,cuek pemberani,datar,tegas,irit ngomong dan jangan lupa keysa jago bela diri. Gue berasal dari keluaraga konglomerat keluarga terkaya No.2 didunia.Suatu hari Keysa diberi tugas sang daddy untuk...