Tangga yg ada dirumah keluarga Charlotte menggunakan eskalator dan ada juga lift gambar seperti diatas👆👆.
-------------------------------------------------------------
Pagi hari...
******
Perfect
Itulah kata yg tepat untuk mendominasikan penampilan gue yg beda 180° dari penampilan gue yg biasanya bagaimana gak beda coba:
1.Kacamata bulat.
2.Baju kebesaran.
3.Rambut kuncir dua.
4.Rok 7 cm dibwh lutut.
5.Ditambah behel untuk membuat penampilan gue menjadi sempurna.Setelah selesai gue pun langsung turun kebawah untuk sarapan sebelum gue berangkat kesekolah.
"Morning mom,dad,kak"sapa gue.
"Mor... Eh kamu siapa"tanya mom setelah terkejut ia melihat ku dengan muka mengintimidasi begitu pun dgn kak lii dan dad aku yg ditatap begitu pun langsung kesel.
"Ihh kenapa mom,dad,dan kak lii ngeliat akunya gitu amat sih... Lagian sama anak sendiri kagak tau"ucap gue kesel dan langsung duduk disamping kak lii.kak lii yg melihat gue duduk ditempat key menatapku tajam dan kubalas dengan tatapan tak kalah tajamnya.
"Anak anak yg mana coba..??"tanya dad kepadaku yg membuatku semakin kesel.
"Bener tu dad...lagian ngapain lo duduk dibangku princes gue coba.ntr kalau dia marah bisa berabe krna tempatnya diambil lo.sana lo pergi gk usah ngaku2 adek gue deh lo"Ucap kak lii yg semakin membuatku kesel.
"Huft ini itu STEVANNY KEYSA RUTGER CHARLOTTE mom,dad,kak"ucap gue sambil menekan nama gue.
"WHAT"ucap mereka kompak
"Ini kamu key ngapain kamu dandan kayak gini"kata mom.
"Iya dek kenapa lo dandan nerd"ucap kak lii.
"Ini tu krna gue lagi nyamar buat buka kedok tu kepsek yg korupsi disekolah dad"ucap gue santai.
"Tapi nggak kayak gini caranya key"ucap dad.
"Iya dek ntar kalau lo dibully gimana"tanya kak lii.
"Kalau dibully ya gue balas lah lo kayak gak tau gue aja gue kan udh jago bela diri"ucap gue kelewat santai.
"Hm mom,dad...key berangkat dulu ya"kata gue sehabis makan.
"Yaudh berangkat bareng gue"tawar kak lii.
"Kagak deh kak gue berangkat pakai mobil aja yaudh key duluan ya by"ucap gue dan langsung menuju garansi.Mobil yg digunakan keysa untuk kesekolah.
S
K
I
PSekolah
Keysa pov*
Sesampainya ditempat perkiran khusus CEO gue melihat disana udh ada sahabat2 gue langsung aja gue samperin dan jalan masuk kesekolah. Ditengah2 perjalanan gue dan sahabat2 gue mendengar ada banyak orang yg mengejek,menghina dan memandang denga tatapan jijik,sinis,dan tak suka.
"Ih anak baru nerd dan ada 4 lagi""Kok sekolah elit ke gini masih ada nerd kaya mereka ya"
"Paling juga karna beasiswa"
"Penampilannya kok gitu amat ya"
"Sasaran baru tu ama geng Celauluva"
"Kasian banget ya tuh nerd kena bully geng Celauluva"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionStevanny Keysa Rutger Charlotte,gadis cantik yg dingin,cuek pemberani,datar,tegas,irit ngomong dan jangan lupa keysa jago bela diri. Gue berasal dari keluaraga konglomerat keluarga terkaya No.2 didunia.Suatu hari Keysa diberi tugas sang daddy untuk...