'Maa uu ngapai lo'ucapnya dengan berusahan menutupi rasa takutnya sambil mundur ngejauhin gue'~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Plakk
'Itu buat lo yg udh ngehina gue'
Plakk
'Itu buat lo karna lo bicara kagak sopan'
Bughh
'Itu buat lo yg udh mancing emosi gue'
Plakk...Bugh...
'Itu buat lo yg udh ngehina mom gue'"Lo boleh ngehina gue selama masih batas wajar,tapi inget lo jangan pernah ngehina mom gue dan keluarga gue. Gue bakal bikin keluarga lo sengsara karna udh ngehina mom gue camkan itu" ucap gue dingin dan langsung menelvon dad untuk datang kesini sebelum kesabaran gue benar2 habis dan ngehanjurin kantor ini.
"Hallo" Ucap dad disebrang sana.
"Dad turun kebawah cepat sebelum kantor ini aku ancurin" kata gue to the point tanpa dengerin balasan dad gue akhiri panggilannya.lalu terdengar suara langkah seseorang terburu buru keluar dari lift dan orang tersebut dad gue.
"Hosh hosh kamu kenapa panggil dad sayang" ucap dad sambil mengatur nafasnya yg ngos ngosan.
"Dia ngehina aku dan ngehina mom dad"jawab ku santai dan gue liat dad nahan emosinya karna dia udh ngehina mom dan gue.
"Lo gue pecat dan jangan pernah nginjakin kaki lo disini"lanjut gue.
"Tapi lo gak ada hak buat mecat gue karna gue gak kerja sama lo tapi sama CEO disini" ucapnya sinis.
"Dia berhak mecat kamu karna dia akan menggantikan saya sebagain CEO baru disini"ucap dad.
"Saya minta maaf pak saya gak tau kalau dia CEO baru disini" ucapnya sambil minta maaf.
"Tapi gue gak mau nerima maaf dari mulut lo"kata gue.
"Dan sekarang juga lo pergi dari kantor ini"lanjut gue.
Dia ngambil tas dan langsung keluar sambil menahan malu.
"Kumpulin semua karyawan sekarang juga"kata dad gue tegas pada satpam dan tak lama karyawan udh ngumpul.
"Baik saya akan mengumumkan bahwa anak saya akan menggantikan saya sebagai CEO baru disini"umum dad.
"Perkenalkan nama saya Stevanny Keysa Rutger Charlotte saya disini akan menggantikan dad saya sebagai CEO baru disini dan jangan ada yg menghianati disini kalau saya tau saya pastikan keluarga kalian bakal saya buat sengsara dan hidupnya gk akan tenang"ucap gue formal dan dingin.
"Baik bu"ucap mereka kompak.
"Satu lagi jangan panggil saya bu karna umur saya masih muda panggil saya nona atau miss dan kalian sekarang bubar dan kembali bekerja kepekerjaan masing2"ucap gue dan para karyawan langsung bubar.
"Sayang dad pulang dulu ya"ucap dad.
"Iya dad"jawab gue.Setelah dad pulang gue langsung menuju ruang CEO dan mengecek berkas yg ada dimeja saat gue cek data tentang sekolah di Charlotte high school ternyata ada yg mengganjal lalu gue manggil sekertaris gue.
'Perasaan minggu kemarin kepsek minta uang 20 juta buat renov ruang musik tapi kenapa minta lagi'batin gue.(Ruang CEO keysa)
"Ada apa nona panggil saya"ucapnya sopan.
"Lo kagak usah panggil gue gitu kalik umur lo sama gue kan sama"kesel gue.
"Iya terus kenapa lo panggil gue kesini key"ucap vina sepupu gue a.k.a sekertaris gue.
"Perasaan minggu kemarin kepsek minta uang tapi ini kenapa minta lagi"tanya gue
"Apa jangan2 tu kepsek korup lagi"lanjut gue.
"Iya lo benar tu kepsek korup"jawab vina.
"Emangnya dad kagak tau ya"tanya gue.
"Om surya tau kok,tapi buktinya belum cukup dan dia maunya lo yg selesain ini"kata vina.
Tiba2 muncul lah ide jail gue.
"Yaudah gue bakal nyelidikin kasus ini dan gue minta tolong buat daftarin gue sama temen2 gue sebagai murid beasiswa,tapi nama belakang kita disamarkan"ucap gue.
"Yaudh ntar gue urusin,ada lagi kagak key"tanya vina.
"Nggak kok udh sana hush hush"ucap gue sambil ngusir vina.
"Has hush has hush emang lo pikir gue ayam apa"kesel vina.
"Iya lu ayam"kata gue sambil terkekeh.
"Awas lo ya pulang nanti gue gebukin lo"kata vina.
"Emang lo berani sama gue"kata gue.
"Kagak heheh yaudah gue pergi dulu by keysa galak"kata vina langsung ngacir keluar dan detik kemudia terdengar suara
"VINAAAA"kesel gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionStevanny Keysa Rutger Charlotte,gadis cantik yg dingin,cuek pemberani,datar,tegas,irit ngomong dan jangan lupa keysa jago bela diri. Gue berasal dari keluaraga konglomerat keluarga terkaya No.2 didunia.Suatu hari Keysa diberi tugas sang daddy untuk...