Ngegas amat ya di chap 23. 😆
Brakkk! Suara debuman pintu nabrak tembok kedengung ampe lantai dua.
Si pelaku cuma ngedarin mata ke sekeliling rumah yg lengang, sepi ga ada orang.
"Aduh Hoseok! Bisa rusak itu pintu kamu banting-banting!" Mama Park turun dari lantai dua sambil benerin rambut.
Hoseok nyengir.
"Maaf Imo, kebiasaan hehe~"
Mama Park geleng-geleng maklum, "Kok tumben main kesini?"
Mama Park duduk di sofa yg udah ada Hoseok sambil ngunyah kacang yg ada di toples cemilan.
"Mm, gini Imo. Jimin ada kesini ga semalem?"
Mama Park ngerut dahi, "Jimin ga pulang sejak seminggu lalu, dia cuma nelpon doang kemaren lusa. Emang di apartemen ga ada?"
"Itu dia Imo, sejak semalem si Jimin ga pulang ke apartemen. Ditelpon ga diangkat, aku tanya ke temen-temennya ga ada yg tau kemana."
Mama Park ikutan ngunyah kacang sambil silang kaki.
"Mungkin Jimin nginep di rumah temennya, jarang banget Jimin ga ngasi kabar kek gini."
Hoseok ngangguk, "Yaudah deh Imo, aku pulang dulu ya. Siapa tau Jimin udah balik ke apartemen, muach. Bye Imo~"
Hoseok keluar rumah gedong keluarga Park setelah nyium pipi Imo kesayangannya itu.
Hoseok nyetir Pajero putihnya ke apartemen Jimin, doi tinggal disana juga.
Sambil nyetir, pikiran Hoseok nyalang ke kejadian kemaren.
Tentang Yoongi yg liat Jimin jalan sama Seulgi, Namjoon yg sempet ia kenal di Jepang ternyata sepupu Yoongi, dan Jimin yg ga pulang semalem.
Bukan mau mikir jelek, tapi feeling Hoseok bilang kalo Jimin lagi bareng Seulgi.
Soalnya kemaren Hoseok nelpon si Wendy, sahabat kentel Seulgi itu bilang kalo dia liat Jimin di gedung apartemen Seulgi.
"Semoga aja lo ga ngelakuin hal konyol Jim."
Cklek. Hoseok buka pintu apartemen pelan, doi lepas sepatunya.
"Oh kak, dari mana aja?" Jimin yg baru kelar mandi ngusak handuk kecil ke rambutnya.
Mata Hoseok ngebulet, doi nyamperin Jimin dan mojokin Jimin ke tembok.
"Lo yg darimana!" Suara Hoseok naik satu oktaf.
Jimin yg kaget karena perlakuan sepupunya itu ikut emosi.
"Lo kenapa sih Kak! Dateng-dateng pake ngebentak! Ada masalah lo sama gue?!"
Hoseok mundurin badannya, dia duduk sambil merhatiin badan Jimin cuma pake celana pendek.
"Masalah? Huh~ lo yg jadi masalahnya Jim." Hoseok ngedengus remeh.
Jimin micingin mata, doi ngerasa Hoseok lagi nynyirin dia.
Dan Jimin ga suka hal itu.
"Ngomong yg bener kak, apa maksud lo gue yg jadi masalah?"
Bukannya ngejawab, Hoseok malah jalan ke kamar mandi sambil buka bajunya.
"Main berapa ronde lo semalem ampe itu badan penuh kiss mark huh, Jim?!" Kata Hoseok sebelum nutup pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEJAR✔
FanfictionKakak mau ga jadi pacar aku? - Jimin Gak. - Yoongi Perjuangan Park Jimin mengejar cinta Min Yoongi yang terkenal judes. Tamat, complete, end, selesai. Tinggalkan jejak, jadi pembaca yang baik. Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa