31.

2.8K 399 40
                                    

Halo sayangnya Incess😚


Duk duk duk.

"Bodoh bodoh bodoh! Lu bego Jim! Begooo!"

"Lu kenapa sih Jim?! Ga usah pake jedotin pala lo ke meja juga!"

Jimin berenti jedukin palanya, dia noleh ke Hoseok.

"Gue bego bang."

Hoseok hela napas, "Gue tau, dan lu bakal makin bego kalo ga berenti jedukin pala lo."

"Harusnya gue ga bentak kak Yoongi, pasti dia makin benci ama gue bang."

Hoseok ngedeket ke Jimin, doi nepuk pundak Jimin pelan.

"Lo bikin kak Yoongi ga marah lagi sama lo, temuin dia. Minta maaf atas kesalahan lo selama ini, bukan malah kekanakan gini. Kejar kak Yoongi, buat dia percaya kalo lo udah berubah"

Jimin natep Hoseok kaget, "Bang-"

"Iya Jim?"

Mata Jimin berbinar, "Sejak kapan lo jadi bijak urusan cinta gini?"

Buk! Pala Jimin dilempar bantal ama Hoseok, "Mulut lo yaa, jomblo gini gue ngerti kalo yg kek gitu."

"Ohh ga niat cari pacar bang? Hampir 5 taun dan lo masi gini aja."

"Mau sih, cuma belum ada yg pas aja."

"Lagak lu bang, tapi makasi deh sarannya. Lo bener, gue harusnya temuin kak Yoongi."

Jimin melesat ke kamarnya, entah ngapain. Mungkin menyusun strategi buat meluluhkan Yoongi, entahlah.

Drtt drtt, hape Hoseok geter.

Unknow : jadi mau keluar besok?

Hoseok senyum, tangannya ngetik balesan dari samwan itu.






















"Apa nih?"

Yoongi silang tangan di depan pintu rumahnya, natep seseorang yg udah ganggu acara makan siangnya.

"Buat kakak."

"Ga butuh."

Brak! Dengan cantiknya pintu itu ditutup oleh si syantic.

Jimin natep buket bunga ditangannya, doi hela napa berat.

"Masih bisa besok Jim, semangat."

Jadi tuh ya, udah seminggu berlalu sejak si Jimin dapet pencerahan dari sepupunya aka bang Hoseok.

Udah seminggu juga doi dateng ke rumah Yoongi, ga pagi siang bahkan malem. Bawa bunga lah, cokelat lah, boneka lah.

Sayangnya semua itu dibales ucapan sarkas bin pedes, untung sayang. Kalo engga mah si ganteng cari uke lain, kuad Jimin tuh.














Namjoon liat Yoongi beran, "Lo napa sih Yoon? Senyum gaje mulu? Serem gue tuh."

Yoongi ga mudeng dan masih asik meluk boneka kura-kura sambil senyum mesem, tauk lah tu boneka dari siapa.

Yup! Betul sekali, dari Jimin.

Kalian ga tau aja kalo setiap Yoongi nolak pemberian Jimin, doi pasti ngambil apa yg Jimin bawa secara diem-diem.

Jimin tuh selalu ninggalin barang yg ditolak Yoongi di depan pintu rumah si syantic, gitu.

Coba kalo si ganteng tau, beuuuh bahagia pasti dia.

"Gausah urusin gue, urus Jin aja belom becus lo Joon."

Namjoon nyibir, "Lemes ya mulut lo."

Yoongi natep Namjoon males, "Lu ga mau nurutin kata gue kemaren? Keburu ditikung lo ntar."

"Gue belom siap Yoon."

"Belom siap pala lo peang, bodo ah. Kalo nanti Jin sama yg lain jangan nyesel, batu sih lo."

Abis itu Yoongi masuk ke kamarnya, doi ninggalin Namjoom yg masih gelut ama hatinya.






































Jimin babo : siang kak, keluar beli es krim enak deh. Keluar yuk^-^

Yoongi mesem liat chat Jimin via line, ets bukan via vallen yaw.

Yoongi ngetik balesan ke Jimin sambil ngikik, "Ngerjain dia asik juga, hihi."

Me : ga

Jimin diseberang sana muram liat balesan Yoongi.

"Gausah patah semangat Jim, kejar terus. Pepet ampe dapet." Saut Hoseok dari sebelahnya.

"Harus itu bang, berjuang buat dapetin kak Yoongi sekali lagi bukan masalah kan Jim?" Suara Taehyung yg main ps di depan tv Jimin kedengeran.

Jimin senyum, "Ya, bukan masalah. Kejar sekali lagi dan terus sampe dapet."

Hoseok ngerangkul pundak Jimin bangga, "Itu baru sepupu gue."

Jimin ketawa ganteng, "Lo juga sono cari pacar bang, ga cape sendiri terus."

"Kampret lo." Hoseok lepas rangkulannya.

Taehyung ngakak liat itu, "Udah sih bang, sabar aja."

"Tai."

Taehyung ama Jimin asik ngetawain Hoseok, ampe bel apartemen Jimin bunyi.

"Buka sono." Jimin dorong kaki Taehyung.

"Kok gue?" Taehyung ngerengut ga setuju.

"Lo tamu disini." Saut Hoseok.

"Dih." Dengan berat hati Taehyung jalan ke arah pintu.

Taehyung buka pintu setelah liat lewat intercom ada cowo cantik.

"Cari siapa ya?" Tanya Taehyung sopan.

"Hoseok-nya ada?" Suaranya adem coy.

"Ada, nama kamu siapa?"

Cowo itu senyum, "Minjae."

Hoseok dateng dari belakang Taehyung, doi senyum.

"Hai kak." Sapa Minjae riang.

"Hai sayang."

Mata Taehyung ngebulet, "Sa-yang?"

Opo koe krungu cerite atiku, mengharap engkau kembali~~~

"Sayang?" Suara Jimin yg kaget dari arah sofa.

Hoseok dah punya pacar? Ga jomblo lagi dong?





























Hay hay hay! Incess here😉 sorry yaw kalo chap ini ga ngefeel😯

Entah kenawhy gue lagi males ngetik, rada ga mood gitu. Tapi lapak ini ama yg lain bakal gue tamatin kok, tenang aja.

Oh yaw, btw gue mau daftar di balai pelatihan kerja. Doaqn Incess biar bisa masuk terus dapet kerja setelahnya.

Update pasti, cuma ya mungkin bakal jarang. Tergantung mood ama waktu sih hehe😁

Dah yaw, see y'll next time.

Jaaa... hdbeen_

KEJAR✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang