26.

2.8K 433 117
                                    


Masih drama sayangqu😗





































"Ayo putus."

Jduarr!



Ucapan Kak Yoongi bikin Jimin kaget.

Doi ngeliat Yoongi ga percaya.

"K-kak k-kamu becanda kan?" Jimin nanya gagap.

Gagap lagi -_-

Yoongi nolehin kepala ke arah lain, seolah ga mau natep Jimin.

"Gue serius, ayo putus." Nada bicara Yoongi masih sama, datar dan dingin.

"Maksud kakak apa? Kakak maafin aku kan tadi? Kenapa harus putus?" Jimin ngedeket kearah Yoongi.

Yoongi masih ngedarin mata ke arah lain, "Gue capek Jim." Lirih Yoongi.

"Capek? Kakak capek kenapa?"

'Jimin bego-_- pake nanya pula-_-'

"Gue cape sama hubungan kita, gue mau berhenti."

Yoongi matanya udah mulai berkaca-kaca.

"Kenapa harus putus kak?! Kenapa?!" Jimin ga ngeh kalo dia nyengkram pundak Yoongi keras.

"Ashh, sakit Jim." Ringis Yoongi.

Jimin langsung lepas cengkrama di pundak Yoongi, "Maaf kak."

Keduanya duduk di sofa terpisah, ga ada yg buka suara selama hampir 10 menit.

"Lo ada hubungan sama cewek itu?" Suara Yoongi balik jadi datar.

Jimin noleh, "Seulgi?"

"Ga penting gue tau namanya." Asli lah Jimin merinding denger suara Yoongi.

"Aku ga ada hubungan apa pun sama Seulgi kak, cuma senior aku di kampus."

Yoongi naikin alis sebelah, gestur kalo dia ga percaya sama ucapan Jimin.

"Yakin cuma senior?"

Jimin ngangguk, palanya nunduk ga mau natep Yoongi.

"Liat apa dibawah? Apa lantai lebih menarik daripada natep muka gue? Apa gue sejelek itu, huh?" #savageYoongi

Jimin langsung ngedongak liat Yoongi, tapi nunduk lagi pas tatapan Yoongi yg tajem ngeliat Jimin.

"Huh~" Yoongi ngedengus pelan, "Lo boong Jim, kalian bukan sekedar senior-junior."

Suara Yoongi datar, tapi Jimin bisa tau kalo cowok manis itu lagi tahan tangis.

"Kak~ maaf." Jimin ga tega ngeliat Yoongi yg hampir nangis di depannya.

Yoongi dongakin kepalanya supaya air mata sialan itu ga ngalir di pipinya, Yoongi bukan cowo cengeng.

Yoongi itu kuat.

"Maaf buat apa lagi? Maaf karena lo udah tidur sama cewek itu? Huh~."

Jimin kaget, darimana Yoongi tau kalo dia udah tidur sama Seulgi?

"Kak, kakak tau dari mana?"

Denger pertanyaan Jimin malah bikin air mata yg mati-matian ditahan ngalir gitu aja.

Ternyata omongan Hoseok di Lotte World tadi bener, kalo Jimin udah tidur bareng cewek itu.

Maaf aja, Yoongi jijik sebut namanya.

KEJAR✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang