Part2

56 2 0
                                    

Rhingga selalu serius ketika menyangkut hal tentang pendidikan, karena itu sangat penting baginya. Namun melihat tidak adanya kesepahaman dengan orang tuanya menjadikannya terlarut dalam kesedihan.

Rhingga berangkat sekolah karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.30, kalau ia tak cepat maka ia akan terlambat.

Skip "Sore Hari"

Gemercik air hujan di sore hari nyaring terdengar, seperti alunan musik yang beriringan dan saling menyahut.

Awan yang meredup menandakan senja akan datang, awan itu sama halnya seperti hati seorang Rhingga, dia tampak merenung memikirkan sesuatu entah apa itu.

"Hmm kak, apa yang sedang kau lamunkan?". Tanya seorang gadis manis Alindra Ferindika. Dia adalah adik sepupu Rhingga.

"Eh kamu mengagetkanku Al, aku tak melamunkan apa-apa. Oh iya, kamu datang sejak kapan? Kok kakak tadi nggak lihat pas kamu datang." Ucap Rhingga menautkan kedua alisnya.

"Aku sudah datang dari beberapa jam yang lalu kak, namun kakak saja yang tak menyadari keberadaanku." Jawab gadis itu cemberut.

"Haha, maafkan aku Al. Aku benar-benar tidak menyadari jika kamu datang." Ucap Rhingga menyesal.

"Ah tak apa kak jangan dipikirkan. Hmm dari tadi kakak nampak terlihat sedih, apa yang sedang mengganggu pikiranmu kak?". Tanya Alindra penuh selidik.

Pasalnya sejak tadi dia memperhatikan kakak sepupunya itu, dia tampak sedang murung.

"Hmm, bisakah kamu menyimpan rahasia setelah nanti aku katakan padamu?" Tanya Rhingga.

"Iya kak, aku akan menjaga rahasiamu. I'm promise brother." Ucap Alindra mantap sambil menautkan jari kelingkingnya untuk berjanji pada Rhingga.

Rhingga tersenyum, dia sudah hafal benar dengan adik sepupunya ini yang pandai sekali menjaga rahasia.

"Aku sebentar lagi akan lulus SMA Al, aku mau mendaftar di Universitas yang aku inginkan. Namun …" Jeda Rhingga menghela nafas panjang …

Nahlo kira-kira Rhingga kenapa ya???😳Lalu reaksi apa yang akan di berikan Alindra?😄
Pada penasaran bagaimana kelanjutannya??? 😀jangan lupa tinggalkan jejak yak guys 😍thank you😘

Piknik PrestasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang