3

22.1K 2.7K 1.1K
                                    

Melebihi ekspektasi ternyata komennya nyampe 10:v ternyata banyak yang minat..

Oh iya,  mas itu biasanya ngetik sampe 4000+ word tapi ini cuma 2000+ doangan..

Jadi ini semacam short fict/? Tapi ingat deh plis ya..  Mas tuh receh..

Oke..



Cekidottt...




....



Latihannya Stray kids memang tetap berlanjut,  tapi tidak seintensif dulu..  Contohnya kayak pagi ini..  Biasanya semuanya udah pada pergi latihan apalagi si Hyunjin yang rajinnya kebangetan.  Tapi pagi ini nggak.

Udah sekitar jam 6 pagi Felix baru bangun dan jalan ke ruang tengah buat sarapan bareng cuma pake celana pendek sama kaos hitam punya dia yang kedodoran.  Dia duduk di ruang tengah trus langsung gegoleran ama Changbin yang nyawanya cuma 1/2 doang.


"Felix kok blum pakai seragam??" Jeongin datang ke ruang tengah udah rapih. Rambutnya udah kesisir,  udah bawa tas dan beberapa buku catatan baru.


"seragam apaan?? " Felix tetep ga peduli ia milih ngambil mangkuk nasi yang ditawarin Chan trus makan.


"kan kak Felix harus sekolah..  Murid baru ga boleh terlambat loh.. " ujar Jeongin sambil makan.


"kan gua Home school— SIAL! "


nah..  Makasih kepada Jeongin yang sudah menyadarkan Felix buat segera ngabisin sarapan secepat kilat trus buru buru mandi sama dandan. fyi si Felix emang pantang keluar dorm kalo belom bedakan.

"kenapa dah rusuh amat.. " Jisung baru keluar nenteng jas kuning sekolah dia sambil benerin legging lapisannya.


"Felix lupa kalo mesti sekolah.. " jawab Minho.  Dia langsung ngasih Jisung segelas susu—kebiasaan.


"berangkat naik bus?? "tanya Seungmin,  dia lagi ngikat rambut supaya rapih.


"nggak..  Nanti bakalan ada Van yang ngejemput di bawah.."ujar Woojin.


Mereka ngelanjutin sarapan dengan hikmat ngabaikan Felix yang 20 menit kemudian datang sambil ngos ngosan.

"hhaahh... Haahh..  Mulai skarang gw kapok ngatain kakak gw lama ganti bajunya,  karna emang cewek susah banget masang bajunya.. " ujar Felix sambil berusaha ngegaitin penggait roknya.


"ho'oh kalo cowo kan tinggal pake kemeja ttaakk,  pake celana taakk..  Selesai.." sambung Jisung.



Karna yah..  Yang paling menderita itu ya mereka berdua,  Jisung sama Felix yang paling ga bisa menerima kenyataan.  Beda ama Seungmin ama Jeongin yang ikut aja..  Mereka kan kalem.

Setelah selesai siap siap Hyunjin sama 4 cewek itu turun ke bawah dan naik Van buat pergi ke sekolah mereka.  Cuma setengah jaman lah..  Trus mereka di turunin 100 meter sebelum gerbang sekolah untuk mencegah kecurigaan.






....





@Dance Class Room.




Jadi,  kita mulai dari kelasnya Hyunjin yang udah ribut bukan main walopun masih pagi. Nggak lama kelas mereka langsung sepi karena si kepala kedisiplinan masuk dan bawa cewek cantik rambut blonde terang disampingnya.


STRESS KIDS✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang