Prolog

34 1 0
                                    

Gaby pov

"GABYYY BANGUN CEPETAN!" Teriak mama dari lantai bawah.

"Iya maa. Emang nya jam berapa sih?" Jawab gue yang gue yakin mama gue gabakalan denger. Gue spontan duduk pas liat jam.

"JAM SETENGAH TUJUH?!" Gue buru-buru ambil handuk langsung masuk kamarmandi. Mau ngapain? Ya mau mandi lah.

Selesai mandi gue langsung pake seragam putih abu-abu gue, sisir dan iket rambut gue pony tail kayak biasa, pake kaos kaki dan gue langsung ambil tas ngibrit ke bawa buat sarapan.

"Pagi ma, pagi pa" kata gue sambil cium pipi mereka berdua. Mereka bales dengan senyum*tsaah

Hari ini adalah hari pertama gue di kelas 2 SMA. Semoga entar ada anak baru deh yang cakep-cakep gituu.

"Pagi om, pagi tante:)" sontak kita bertiga nengok ke arah pintu. Oh, Deby. Ya, Deby itu sahabat gue dari awal SMP ya sampe sekarang ini. "Yuk Deb, langsung berangkat aje. Entar telat lagi. Ma, pa aku berangkat dulu ya. Bye" kata gue langsung pake sepatu dan narik Deby keluar.

"Eh Gab, katanya ada anak baru loh di kelas Xl2" kata Deby pas kita udah jalan ke kelas. Cepet kan? Kalo lama-lama entar bosen. Hehe.

"Masa? Lo tau dari mana? Cowo apa cewe?" Tanya gue ke Deby.

"Denger-denger sih gitu. Gue juga gatau deh." Kata Deby.

Hate becomes LoveWhere stories live. Discover now