Gaby pov
"Yaelah Deb. Kok kita ga sekelas sih?!" Yang bener aja?! Masa gue sama gasekelas sih sama Deby?! Seriously?*lebay.
"Tau nih. Gaasik ah yang ngatur kelasnya. Yaudahlah, kita masuk aja yuk." Akhirnya gue jalan ke kelas gue, Xl2. Kalo Deby di Xl4. Gaenak banget gue gasekelas sama sahabat gue. Padahal waktu kelas sepuluh gue sama Deby sekelas, ugh. Ohiya! Gue baru inget. Kan kata Deby tadi dikelas gue itu ada anak baru. Yesh!
Michael pov
Hari ini gue pindah sekolah. Gue sama keluarga gue pindah ke jakarta karena tugas papa gue. Ini udah ketiga kalinya gue pindah sekolah karena kerjaan papa. Nama sekolah baru gue itu Tunas Bangsa. Pas nyampe, gue langsung liat daftar kelas. Gue ada di kelas Xl2, dan gue langsung nyari kelas itu dan pas jalan gue ketemu sama salah satu guru.
"Permisi bu, saya murid baru disini. Kelas Xl2 dimana ya bu?" Tanya gue ke guru yang gue temuin itu. Ya gila aja, disini tuh kelasnya banyak banget. Pusing gue.
"Kamu anak baru? Xl2? Ya kebetulan, saya wali kelas kamu. Ayo, ikut saya." Kata guru itu. Ya gue cuman ngikutin tuh guru dari belakang.
Gaby pov
"Selamat pagi anak-anak"
Sapa bu christie. Yup! Selama kelas dua ini gue bakal punya wali kelas kayak dia. Guru kimia yang nyebelin nya... Ugh.
"Tahun ini, ada satu murid baru. Ayo, silahkan perkenalkan diri kamu." Kata bu christie ke cowo disebelahnya.
"Hai, nama gue Michael gue pindahan dari surabaya." Kata tuh cowo.
Mata semua cewe langsung berbinar-binar gitu ngeliat dia. Bingung gue. Cakep sih. Tapi ga banget ah, biasa aja.
"Baik michael. Kamu bisa duduk di.... Nah disitu. Disebelah gaby. Gaby kamu berdiri." Kata bu christie dia duduk di sebelah gaby. Oohhh.
HAH?! Gaby?! Gue dong?
Yaelah... Dan akhirnya gue berdiri, tapi gue sama sekali ga senyum. Tapi si michael-michael itu malah senyum gajelas. Ew.
Dia jalan ke arah gue dan berdiri disamping gue.
"Hai gue michael." Kata dia. Yaelah gue udah tau kali kalo lo iyu michael.
"Iya hai. Gue gaby." Kata gue dengan ter-pak-sa. Haha gajuga sih, biasa aja.
Michael pov
Gue duduk disebelah cewek namanya gaby. Lumayan cantik lah. Tapi kayaknya sih dari penampilan nya itu, dia agal tomboy. Seru nih buat di gangguin. Mungkin dia kira gue ini cowo nerd yang gampan dia jutekin kali ya. Awas aja nih cewe. Pokoknya selama gue ada dideket dia, gabakal aman deh nig cewe. Hahaha.
"Eh, kenapa lo senyum-senyum gitu? Gila ya?" Kata dia tiba-tiba. Masa iya gue senyum-senyum?!
"Lo kali ngigo. Siapa yang senyum-senyum coba?" Elak gue.
"Ya lo lah. Jelas-jelas gue ngomongnya sama lo. Masa iya gue ngomong sama tembok." Kata dia cetus. Buset, galak banget nih cewe.
"Jangan galak-galak. Nanti cantik nya tambah ilang." Kata gue, gue yakin dia bakalan kesel banget. Hahaha.
"Michael, gaby. Masih mau ribut?" Kata bu christie tiba-tiba.
Gue sama gaby langsung diem. Gaby ngadep ke gue dan ngasih tatapan kayak-gara-gara-lo-nih.
Gue ketawa aja liat tingkah dia kayak gitu.
Abisitu gue langsung fokus ke pelajaran lagi.
YOU ARE READING
Hate becomes Love
Teen FictionKenapa sih? Dia harus dateng ke kehidupan gue?! Mana sok kenal lagi. Cakep sih, tapi nyebelin! -Gaby Semenjak kenal dia, hidup gue berubah. Jadi lebih.. Entah lah. Tuh orang cantik, tapi nyebelin banget. -Michael