chapter 3

124 9 0
                                    

****

"selamat pagi anak-anak" ucap seorang guru yang berhasil mengalihkan perhatian para murid di dalam kelas yang semula sangat gaduh kini sunyi tampa ada yang mengeluarkan suara sedikitpun. karna yang sedang berdiri di hadapan mereka sekarang adalah guru yang paling di takuti oleh penguhi sekolah SMA CITRA BANGSA.

"Baiklah hari bapak ingin memberitahukan bahwa hari  ini kalian kedatangan  teman baru. pindahan dari cabang sekolah kita yang ada di Ambon.

"Ambon itu bukan nya nama makanan yah pak....? sahut seorang murid dengan wajah polos tak berdosa

"itu Abon bukan Ambon...!!! " seru semua murid
"yeeee... biasa aja dong loh pada"timpal murid tersebut seolah tak terima jika apa yg dikatakan nya salah.

"sudah....sudah...!!!" ucap guru tersebut dengan nada  tegas yang membuat  suasana kelas kembali hening

ayo masuk dan perkenalan dirimu pada teman-teman barumu"

"Hay semua,kenalin nama gue AURYSTELA APRILLYA JASMEEN kalian bisa panggil gue Prilly " ucap prilly sambil melemparkan senyuman manis yg dia punya.

"Hay semua,kenalin nama gue AURYSTELA APRILLYA JASMEEN kalian bisa panggil gue Prilly " ucap prilly sambil melemparkan senyuman manis yg dia punya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kini suara gaduh di kelas semakin terasa setelah prilly usai memperkenalkan diri. suara-suara yang di dominasi oleh kaum adam yang berebut untuk menyapa prilly terasa persis seperti di pasar ikan dimana para pedagang yang berebut untuk menawarkan ikannya pada seorang pembeli.

"Hay prilly 😎
  *Hay 😏
"Hay imut 😙
  *dari dulu 😒
"Hay manis 😍
   *udah tau 😩
"Hay cantik 😍
   *dari lahir 😞
"hay abon 😆
*ini lagi nama gue prilly bukan abon😥

ingin sekali prilly menjawab satu persatu sapaan teman-teman barunya namun sayangnya yang keluar dari mulut prilly hanya kata "Hay juga☺ setelah usai  memperkenalkan diri,prilly di suruh duduk oleh guru baru nya yang bernama pak bimo  guru sejarah yang di kenal sebagai  guru gagal move on, julukan  itu di dapatkanya karna kerjaannya cuma bahas masa lalu doang ngak pernah bahas masa depan  *kan cape bahas masa lalu terus. karna seringnya dia bahas masa lalu,makanya mukanya juga mirip manusia pra sejarah lebih spesifiknya sih   bentuk mulutnya kaya paleo javanikus. manusia pra sejarah yang mulutnya maju. kalo masih ngak tau liat google aja kan kita hidup di zaman milenial. selain itu pak bimo juga di juluki sebagai guru killer lantaran jika menengok saja ketika ulangan berlangsung, maka hukumnya ngak main main nyalin buku yang tebelnya 500 halaman+ngak boleh salah tepatnya  ngak boleh ada coretan sedikit pun. lah kenapa jadi bahas tentang pak bimo yahh.

"prilly sekarang kamu duduk di sampingnya audy" perintah pak bimo sambil mengeluarkan alat-alat  untuknya mengajar.

jam pertama berhasil di lewati oleh prilly walaupun sedikit ada  rasa bosan mendengarkan pak bimo yang menerangkan di depan. serta para siswa laki-laki yang diam diam memperhatikan prilly, namun prilly tak merasa risih sebab di sekolah lamanya hampir semua siswa laki-laki  di kelasnya juga melakukan hal yang sama. tak heran jika prilly selalu menjadi objek yang paling sering di lihat dikelas lantaran wajahnya yang sangat cantik selain cantik prilly juga memiliki senyuman yang amat manis sehingga siapapun yang melihat tidak gampang bosan. seperti halnya yang di lakukan oleh  seorang murid laki-laki di kelas barunya yang terus saja memandangi prilly.

"jodi kamu ngapain liat prilly terus" kata pak bimo dengan suara mengancam

namun murid yang di panggil jodi itu masih saja fokus pada prilly tampa menghiraukan teguran dari sang guru.
"jodi sekarang kamu keluar"
suara keras yang menggema itu berhasil memecahkan lamunan  jodi ya sekarang wajahnya mendadak pucat seperti orang yang tidak makan.

"jangan salahin saya dong pak,seharusnya bapak itu salahin prilly siapa suruh punya wajah cantik gitu kan saya jadi ngak  fokus belajarnya"jawab jodi jujur
 
jawaban jodi sontak membuat  seisi kelas yang tadinya hening menjadi bising karna suara  tawa semua murid  memenuhi  setiap  sudut kelas,suasana pun bertambah gaduh  karna lonceng bel  istirahat telah berbunyi yang menandakan jam pelajaran telah usai.

*****
 

kini prilly dan sahabatnya audy sedang berada di kantin,mereka duduk di kursi kantin paling  pojok,dengan alasan menghindari omongan  murid-murid  lainya yang sibuk membicarakan kedatangan murid baru. siapa lagi kalo bukan prilly,namun ia tidak ambil pusing  dengan semua itu yang terpenting  sekarang  ia sudah tak sabar untuk melahap semangkok  bakso yang berada di hadapannya. yang terlihat menggoda iman agar segera di habiskan.

"ehh prill?gue ngak nyaka kita bisa satu sekolah lagi! ujar audy sambil menepuk pundak  prilly agak keras  seolah tak percaya jika sahabatnya kecilnya dulu kini bersekolah  di tempat yg sama

"ishhhhhh apaan sih loe? ngagetin tau! untung gue ngak mati gara-gara keselek bakso"ucap prilly kemudian mengambil segelas es teh di samping  tangan kanannya

"yaelaah baru juga keselek bakso lu,belum keselek  gerobaknya" ucap audy ngasal 

"tau ah,gue kebelet  pipis nih,toilet perempuan dimana? tanya prilly

"Ohh loh tinggal jalan lurus dari sini,belok kanan,kalo loe liat ruangan BK belok kiri dikit terus loh jalan kedepan beberapa langkah abis itu loh nyampe. ujar audy memberitahu

"maksud loh nyampe toilet? tanya prilly karna sedikit bingung dengan arahan dari audy

"ngak perpustakaan"ucap audy ngasal sambil mengunyah bakso yang semula berada di mangkoknya.

"sialan loh" ucap prilly sambil berlalu meninggalkan audy yang sibuk dengan baksonya.

kini prilly sedang berusaha mengingat-ingat  kembali pengarahan dari audy,namun sayang prilly tak bisa mengingat nya. setelah lama mencarinya akhirnya prilly menemukan  tulisan "toilet" tampa memperhatikan gambarnya terlebih dahulu karna sudah  tidak tahan untuk membasahi bumi.

"elo....!  ngapain loh disini?tanya prilly pada seorang pria yang baru saja keluar dari toilet

"seharusnya gue yang nanya,ngapain loh disini?Ohh gue tau lo ngikutin  gue kan? tanya pria yg sedang  berdiri di hadapan prilly dengan nada curiga

"enak aja kurang kerjaan bgt,gue ngikutin loh." jawab prilly tak terima
"gue kesini mau ke toilet,dan ngk niat buat ngikutin loh"tegas prilly

"loh ngk punya mata yah jelas-jelas  ini toilet cowok"ucap nya sambil menunjukan gambar toilet  khusus pria "atau jangan-jangan luh cowok kali?" tambahnya sambil terkekeh.

"hah...?
prilly  seolah tidak percaya kenapa dia tidak memperhatikan gambarnya.
"sialan,awas ya loh audy gue kutuk loh jadi sahabat durhaka" ucap prilly  dalam hati karna audy telah berhasil mengerjainya.  

"ali.... yuk ke kelas..?
ucap salah seorang pria yang baru datang dan mengajak pria yang berada di hadapan prilly.

"ehh tunggu!ini teman  loe li.?  pria barusan kembali bertanya

"ngak tau! temen loh kali"jawab nya ketus sambil melihat wajah prilly  dan berlalu  meninggalkan  prilly.

**********************************

Hay...? 

i'm come back.
ngk ada yg kangen aku yh *hahhahaha ngarep!

maaf yh aku udah lama bgt ngk update lagi soalnya aku sibuk terus jadi ngak  sempet  lanjut.

btw maaf yahh kalo cerita banyak ngawur atau ngelantur ngak jelas *maklum masih belajar

ooh ya aku mau kasih tau  kalian
jangan lupa yh buat kasih dukungannya, kalo mau komen juga boleh, minta bantuannya yh buat shere ke teman-teman kalian buat ikut baca.

oke makasih.

love you guys😘
salam dari couple alpril
bye....!!!
 




kau pemilik hatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang