chapter 4

149 8 2
                                    

Sosok pria dingin dengan tatapan mematikan memang sudah cukup untuk mendeskripsikan pria satu ini tak ada senyuman yang menghiasi bibir tebal berwarna merah muda miliknya, siapa yang tak kenal dengan sosok pria tampan satu ini, pria yang banyak di gilai kaum hawa di sekolahnya ini memang di kenal sebagai pria yang tertutup jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

Entahlah apa yang membuat nya menjadi sangat tertutup bahkan tidak tersentuh. Tidak ada yang tau pasti!
pria yang akrab di panggil ali tersebut ialah anak dari pemilik sekolah tempat dimana prilly juga ikut menimba ilmu.

Sekala Alifgantara Pratama atau yang biasa di panggil Ali adalah putra dari pasangan Annita Pratama dan Abimanyu Pratama, ayahnya adalah pebisnis terkenal yang memiliki perusahaan besar serta banyak perusahan lain yang berada di bawah naungan perusahaan milik ayahnya ali.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Perusahaan Pratama coperation milik ayahnya adalah perusahaan yang sangat maju di bidang teknologi yang memiliki banyak sekali pesaing yang ingin menjatuhkan perusahaan tersebut. Tak banyak yang tau bahwa ali adalah anak dari seorang pebisnis terkenal hal tersebut karena ali sudah tidak menggunakan nama belakangnya lagi karna sejak kematian bundanya ali tidak menggunakan nama Pratama lagi sebagai nama belakang nya.

Ali memang sudah tidak memiliki ibu kandung lagi namun ia memiliki ibu tiri setelah ayah nya memutuskan untuk menikahi perempuan lain secara resmi
sepeninggalan bundanya. Ali juga memiliki saudara laki-laki tiri yang usia nya terpaut 1 tahun lebih muda darinya. Ayah Ali menikah dengan ibu tirinya saat masih terikat hubungan dengan ibu kandungnya.

Ayah ali menikah sirih dengan ibu tirinya saat ali masih berusia satu tahun, dan hal tersebut baru di terbongkar saat ali berusia 11 tahun ketika ayah nya pulang kerja dan pulang bersama seorang anak laki-laki yang umurnyatak beda jauh dari Ali. Ayah nya mengakui bahwa anak yang tengah bersama nya waktu itu ialah anak hasil perkawinannya dengan perempuan lain tampa sepengetahuan bundanya.

Selang beberapa tahun kemudian bunda ali meninggal dunia kerana penyakit jantung yang di deritanya hal tersebut juga di akibatkan karna ibunda ali yang kala itu banyak pikiran, bunda nya selalu memikirkan ayahnya dan tidak pernah memikirkan kondisinya sendiri yang semakin hari semakin sakit lantaran Ayahnya yang jarang pulang kerumah karena memiliki wanita dan anak lain di luar sana.

Hal tersebut lah yang membuat Ali menjadi sangat membenci ayahnya yang melupakan ibunya begitu saja dan berpaling pada wanita lain, sedang ibunya lah yang selalu ada di samping ayah nya saat merintis usahanya dari nol sampai benar-benar berjaya. Perusahaan tersebut bukanlah milik ayahnya seutuhnya karna sebelum jatuh di tangan ayah nya perusahaan tersebut adalah milik dari kakeknya orang tua dari bundanya, lantaran bunda nya adalah anak tunggal maka kakeknya menyerahkan perusahaan tersebut atas nama ibunya.

perusahaan yang di pegang oleh kakek nya yang dulu bernama Bimantara coperation kini menjadi Pratama coperation kerana telah di pimpinan oleh ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kau pemilik hatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang