part 1

96 19 11
                                    

Terdengar suara cek-cok yang sangat lantang dari luar rumah seorang pebisnis tambang batu bara sekota Bandung.Rumah yang beratap kokoh, bercatkan warna emas,dan terdapat goresan kaligrafi didinding depan rumah tersebut,menandakan pemilik rumah yang sangat religius, gerbang kokoh berwarna merah darah yang begitu kokoh menjulang tinggi,semakin menambah efek "gagah" tampilan rumah 3 tingkat tersebut.Tak lupa di samping halaman utama, tamapak sebuah garasi yang cukup luas dibanding garasi rumah selayaknya.Garasi tersebut menampilkan jejeran motor dan mobil balap "brandit", yang catnya menyilaukan mata dan menggoda nafsu bagi pecinta motor dan mobil balap.Tiba-tiba sesaat terdengar suara perdebatan, keluarlah seorang gadis cantik,putih,mancung, dengan perawakan tubuh ideal dan tinggi keluar dari rumah berpenampilan elok tersebut.Bisa dibilang tampilan gadis tersebut, jauh dari kata sopan.Bagaimana tidak,Ia memakai celana ketat jeans sobek2 pada bagian lutut dan paha.memakai kaos inter ketat berqarna merah maroon, yang dihiasi jaket kulit hitam pekat,dengan kancing terbuka, memperlihatkan dadanya.Tampilannya semakin terlihat urakan, dengan rambut terikat kuat dibelakang tanpa poni sehelaipun.Gadis tersebut keluar dengan membawa tas punggungberwarna hitam, dengan menyangklong tas tersebut satu lengan saja.Ia terlihat seperti, binatang jalang dari kumpulan yang terbuang, dengan tampilannya yang serba rocker dan terlalu berlebihan.Dibandingkan perempuan sewajarnya,yang menyukai kerapian dalam setiap fashion yang dipakai.

Gadis tersebut, keluar dari pintu depan, sambil ngomel2 sendiri.Sepertinya Ia sedang marah besar.Lalu terlihat wanita dan lelaki paruh baya,yang tampilannya serba islami,sedang menasehati secara halus kepada gadis itu.Sepertinya mereka berdua orangtua gadis tomboy tadi.Mereka mencoba menahan putrinya untuk tidak beranjak dari rumah.Namun, sang gadis brandalan malah membentak secara tidak sopan.Gadis itu malah memberontak secara kasar pada orang tuanya.

Masalah apa ya?yang membuat kedua orangtua tersebut, mengalami perdebatan dengan putrinya?
Dan apa yang membuat gadis itu sangat marah?
Dan...by the way...sipa nama gadis itu?

Kalau mau tahu baca terus cerita saya sampai tamat ya???👍👍
Dan jangan lupa, beri comen terbaikmu untuk saya...😁😁😁

"CINTAKU BERSEMI di DUNIA LAIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang