🌹HAPPY READING 🌹
.
.
.
.
.
.بسم الله الرحمن الرحيم
💠💠💠
Di koridor sekolah yang masih sepi terlihat dua orang gadis remaja yang sedang bercengkrama ria layaknya anak-anak muda zaman sekarang.
"La kamu kenapa? Kok diam aja dari tadi?" tanya Nasyhi yang sedikit henran dengan Kayla.
Yah, dua gadis remaja itu adalah Nasyhi dan Kayla, mereka terus melangkah menuju kelas namun, ketika sampai dikelas lebih tepatnya di bangku keduanya Nasyhi bertanya karena heran dengan Kayla yang hanya diam tidak menanggapi apa yang ia ucapakan sedari tadi.
"Aku malu" ucap Kayla dengan wajah yang sudah seperti kepiting rebus.
"Karena kak Zufran yah" tebakan Nasyhi tepat sasaran membuat Nasyhi hanya tersenyum lembut ke arah Kayla sambil mengelus punggungnya Nasyhi mengucapkan sesuatu.
"Illa, saran Nasyhi sebaiknya Illa hati-hati yah akan perasaan Illa karena kita tidak tahu apakah perasaan itu akan membawa kebaikan atau malah keburukan. Illa mencintai sewajarnya aja, karena ketika kamu mencintai terlalu dalam takutnya jatuh nanti sakit" ucap Nasyhi membuat Kayla tertegun mendengarkannya.
"Astaghfirullah" ucap Kayla yang kembali teringat.
"Maaf Aci, tadi aku terlalu terbawah suasana" ucap Kayla menghembuskan nafasnya lelah.
"It's oke, aku nggak ngelarang kamu kok wajar ko, kalau kita terlena akan cinta tapi kita harus ingat ada Allah sebagai pencipta ini semua" ucap Nasyhi dan diangguki Kayla.
"Aku akan selalu ingat apa yang kamu ucapkan Aci" ucap Kayla tersenyum lembut membuat Nasyhi ikut tersenyum manis kepada Kayla.
"Nasyhi, boleh aku tanya " ucap Kayla membuat Nasyhi tersenyum dan mengangguk.
"Iya, tanya aja yang kamu inginkan" ucap Nasyhi kepada Kayla .
"Aku mau tanya tentang hijrah bagaimana cara aku memulainya" tanya Kayla membuat Nasyhi tersenyum.
"Mulailah dari hatimu, karena hati adalah kunci melakukan sesuatu. Jadi, kamu perlu tanyakan pada hatimu, apakah kamu siap berhijrah dan menjalankan Islam secara kaffah dan ingat la firman-nya Allah dala qur'an surah an-nisa surah ke 4 ayat ke 100 yang mana Allah berfirman,
وَمَن يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الْأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً ۚ وَمَن يَخْرُجْ مِن بَيْتِهِ مُهَاجِرًا إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ ثُمَّ يُدْرِكْهُ الْمَوْتُ فَقَدْ وَقَعَ أَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا
Artinya :
"Barang siapa yang berhijrah di jalan Allah niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezki yang banyak. Barangsiapa yang keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang".Maksud ayat ini sangat jelas bahwa jangan menyangka bahwa bumi ini hanya berakhir di kota dan negeri kalian saja. Bumi Allah sungguh sangat luas. Barangsiapa keluar dari rumahnya dan berhijrah karena Allah, maka Allah akan membukakan kepadanya pintu keberhasilan. Ia akan memperoleh kelapangan hidup yang lebih banyak di dunia ini. Disamping itu, bila maut menjemputnya dalam perjalanan hijrah tersebut, maka pahalanya telah tersedia di sisi Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NASYKA {End}- New version
SpiritualPROJECT SAI (Spritual series) 💠💠💠 Sebuah kejadian di masalalu telah merengut persahabatan diantara mereka. ya, persahabatan yang telah dirangkai semenjak masa kanak-kanak. Persahabatan yang dulunya sangat harmonis menjadi sangat menyedihkan sekar...