🌹HAPPY READING 🌹
.
.
.
.
.
.بسم الله الر حمن الرحيم
.
.
🍁🍁🍁
Apa yang terlihat ceria, hangat belum tentu itu dirinya sebenarnya bisa saja dirinya hanya menjadikan itu topeng agar yang lain tidak mengetahui kesedihannya.
🍁🍁🍁
.
.
💠💠💠
Flashback on
Brukk..brukk...
"Astagfirullah alazhim" ucap Nasyhi beristigfar
Flashback off
🥀🥀🥀
"Lo nggak kenapa-napa Ci" tanya Zahi sembari membantu Nasyhi Bangkit.
"Nggak kok" ucap Nasyhi tersenyum lembut dan Zahi hanya tersenyum tipis menanggapi.
"Hm, maaf ya tadi nggak sengaja nabrak" ucap Nasyhi menunduk tidak berani menatap wajah lawan bicaranya.
"It's ok, kali gue maafin lo. Tapi, kalau lain kali mungkin nggak" ucap Seseorang yang telah ditabraknya
Deg
"Suara ini"gumam Nasyhi pelan bahkan sangking pelannya Zahi pun tidak dapat mendengarnya.
"Eh btw, lo anak baru kan. Kenalin gue Denta Kalla Nayyira dan gue harap kita nggak bertemu lagi karena jika sampai terjadi gue nggak tahu nasib lo akan gimana"ucap Kalla orang yang telah ditabrak Nasyhi.
"Eh iya"ucap Nasyhi yang gelagapan.
"Dan gue harap lo nggak nganggu sahabat gue" ucap Zahi membuat Kalla memandangnya tajam.
"Lo belum tau gue hah" ucap Kalla dengan memandang Zahi tajam.
"Siapa coba di sekolah ini nggak kenal sama lo..." ucapan Zahi membuat Kalla tersenyum menang, tapi ucapan Zahi selanjutnya membuat Kalla menatapnya tajam "Sang ratu bully, dan penggoda" ucap Zahi membuat Kalla emosi.
Kalla berdiri di depan Zahi, mencengkeram dagunya sehingga membuat Zahi terpaksa menatapnya. Tidak ada ringisan sedikitpun dari bibir Zahi yang ada senyum menyeringai licik, karena berhasil membuat Kalla marah.
Asal semuanya tahu Zahi mempunyai dendam tersendiri kepada Kalla. Dan hal ini lumayan menyenangkan baginya.
"Coba lo ucap kembali kata-kata" ucap Kalla memandang Zahi tajam dengan tangan yang masih mencengkram dagu Zahi.
"Gu.e rasa lo nggak tuli sehingga gue harus ngomong dua kali"ucap Zahi menghempaskan cengkraman Kalla pada dagunya dengan Kasar.
"Dan gue rasa lo nggak buta untuk tau siapa gue"ucap Zahi kembali membuat Kalla mengepalkan tangannya.
"Za, udah jangan buat dia marah, pliss" ucap Nasyhi memegang lengan Zahi lembut untuk menghentikan semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NASYKA {End}- New version
SpiritualPROJECT SAI (Spritual series) 💠💠💠 Sebuah kejadian di masalalu telah merengut persahabatan diantara mereka. ya, persahabatan yang telah dirangkai semenjak masa kanak-kanak. Persahabatan yang dulunya sangat harmonis menjadi sangat menyedihkan sekar...