💠Happy reading💠
.
.
.
.
.🌧️🌧️🌧️
Hujan adalah salah satu ciptaan Sang pencipta yang menunjukkan tanda kebesarannya kepada hamba-Nya.
🌧️🌧️🌧️
.
.
.
.بسم الله الر حمن الر حيم
💠💠💠
Tetesan demi tetesan hujan perlahan jatuh ke bumi. Di dibalik tetesan hujan terlihat seorang gadis bercadar menggunakan payung bersama wanita paruh baya yang merupakan uminya berjalan menuju sebuah bangunan yang senantiasa selalu diagungkan oleh mereka yang beragama islam, bangunan itu adalah sebuah mesjid yang terletak tidak jauh dari perumahan mereka. Mereka berdua terus berjalan tanpa perduli hujan akan membasahi mereka. Karena bukankah hujan adalah sebuah rahmat yang diberikan sang pencipta kepada mereka.
Karena, tanpa adanya hujan padi-padi di sawah tidak akan subur, para ibu rumah tangga tidak bisa memasak mencuci ataupun minum.Jadi, hujan sangat berguna bukan bagi kehidupan manusia lantas mengapa banyak diantara mereka menyalahkan kehadiran hujan padahal mereka sangat membutuhkannya. Aneh? Ya, memang sungguh aneh tapi itulah kenyataan yang harus kita sadari bahwa hujan adalah salah satu rahmat yang Allah kasih kepada hamba-hambanya.
Kita kembali kepada gadis dan ibunya yang Sekaran telah berada di pelantara mesjid yang begitu indah nan megahnya. sekarang gadis itu tengah melaksanakan shalat tahyyatulmasjid yang dimana salat itu dilakukan setelah memasuki mesjid. Gadis itu terlihat sangat serius menjalankannya, karena salat adalah bentukan doa dan wujud tanda syukur kepada sang pencipta.
Setelah selesai melaksanakan salat Magrib bersama sekarang semua jamaah tengah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh seorang ustadz.
👇👇👇
Akhirnya ceramah singkat pun telah selesai.
Sekarang semua jamaah pulang ke rumah masing-masing. Ibu dan anak gadisnya pun ikut pulang setelah mendengarkan ceramah tadi. Di tengah perjalanan menuju rumahnya sang ibu berpesan kepada anak gadisnya."Dek, adek dengarkan apa yang ustadz bilang, bahwa sekarang pergaulan bebas telah merajalela ditambah dengan sekarang teknologi semakin pandai, membuat banyak remaja seperti adek nih terlibat sama yang namanya pergaulan bebas. Jadi, umi harap adek terus mempertebal keimanan kepada Allah, mohonlah perlindungannya agar dijauhkan dati perbuatan maksiat" ucap Aisyah Aila Varisha kepada anaknya
"Kia dengar mi, insyaAllah Kia akan senantiasa mempertebal rasa keimanan kepada Allah dan memohon perlindungannya agar terjauh dari segala bentuk perbuatan maksiat,"ucap Nasyhi Ulwan Syakira kepada sang umi.
"Alhamdulillah kalau gitu. yaudah, yuk, kita Jalan lagi takutnya nanti kalau Abi sama abang kamu sampai duluan dan kita gak ada, bisa -bisa kena ceramah panjang kali lebar sama mereka,"ucap Aisyah-uminya dengan kekehan kecil membuat gadis itu-Nasyhi ikut terkekeh geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
NASYKA {End}- New version
SpiritualPROJECT SAI (Spritual series) 💠💠💠 Sebuah kejadian di masalalu telah merengut persahabatan diantara mereka. ya, persahabatan yang telah dirangkai semenjak masa kanak-kanak. Persahabatan yang dulunya sangat harmonis menjadi sangat menyedihkan sekar...