🌟Author Note🌟

5.3K 197 3
                                    

HALOOOOOOO KETEMU LAGI DENGAN GUA LAI JAEBY KANG REIDER RARAS BYUN CANTIK KIM ehehehe pakabs? Baik baik dong ya semuanya? Gua baik kok. Baik baik sayang ....

Sayang udah punya orang. Jiaaaaah.

Gua dateng membawa perdamaian nih. Cielah. Gua datang membawa cerita yang semoga aja nggak cuma ngehibur kalian, tapi juga ngasih pelajaran dan pesan moral. Di cerita ini kayak ... Sama aja di cerita Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 itu. Kayak ada kisah kasih anak ES EM A EAAAK dan persahabatan. Ya gitu dah ya biar berwarna jiaaaaah.

Judul cerita ini sebelumnya adalah : Catatan Harian Elnathan. Jadi, cerita itu gua unpublish dan gua sajikan dengan judul baru yaitu : Cita-Citaku Tanda Cinta SEASON 1

Cerita ini adalah bagian dari projek GOASSIX series yang di deskripsi udah fix gua kasih hastag (#GOASSIXseries 2) karena sebelumnya, cerita gua yang Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 ini adalah projek GOASSIX series yang pertama, yang bakalan gua revisi sambil sekalian update cerita ini.

- kak, kalau judulnya ada embel embel season 1, berarti bakalan ada season 2 nya dong?

: memang bakalan ada season 2 nya, tapi suasananya udah beda. Bisa jadi, bukan anak GOASSIX lagi yang main di cerita itu, tapi udah tokoh lain. Dan juga, kalau kalian baca deskripsi cerita yang judulnya sama dengan projek cerita militer gua ini, kalau nggak ada hastag #GOASSIXseries 1, 2, 3 atau seterusnya, berarti bukan anak anak GOASSIX yang main, udah beda lagi. Alur sama endingnya juga beda. Tapi, kalau memang mau dibaca, ya nggak apa apa. Nggak dibaca pun nggak masalah. Gua bakalan usahain projek cerita militer gua seseru Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 atau bahkan bisa lebih. Semoga aja ya. Doakan aja yang terbaik buat kelancaran projek gua.

- di sini, gua mau ceritain mereka lagi suasana kelas sebelas dan ada anak baru yang namanya Wibi. Di Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 juga nongol kok si Wibi, tapi nggak banyak. Di sini, gua ceritain dia gabungnya ke GOASSIX itu gimana. Awal dia gabung lebih tepatnya. Jadi, jangan heran kalau sifatnya Wibi nggak sama kayak di cerita Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 karena di cerita itu, Wibi udah bisa berbaur sama anak anak GOASSIX, nggak kayak di sini.

- cerita ini pakai tiga tokoh utama yaitu Wibi, Elnath, dan Sani. Jadi, jangan tanya kenapa nanti ada scene-nya Wibi, Elnath, dan juga Sani. Gua lagi buat cerita yang tokoh utamanya nggak cuma satu. Doakan aja ya. Hehehe.

- kak, apa harus baca Baret Merah untuk Ayah SEASON 1 dulu baru bisa baca cerita ini?

: to be honest, cerita ini berdiri sendiri. Nggak ada ngaruh kalau lo nggak baca Baret Merah untuk Ayah SEASON 1. Tapi, kalau emang penasaran ya nggak apa apa, mampir juga nggak masalah.

- semua sumber tentang dunia kemiliteran yang ada di cerita ini gua dapat dari artikel di google dan video di youtube juga wawancara kecil dg orang orang di sekitar gua yang gua anggap paham soal militer. Jadi, kalau ada kesalahan mohon dijadikan maklum dan silakan ditegur.

- semua yang ada di sini hanya fiksi dan 100% imajinasi author fyhsxwg. Kalau ada kesamaan nama tokoh, suasana, dan tempat, harap dijadikan maklum saja.

- selamat membaca dan semoga suka ya

Pacar terangnya Guanlin dan gebetan terangnya Daniel,

- fyhsxwg

Kisah KlasikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang