•3•

80 8 1
                                    

"Ada apa sih Mingyu?" Tanya Hana bingung.

"Enggak,cuman mau bilang aja,tiketnya kan ada 4,itu kelebihan kak. Yang satu lagi buat kakak gue" Ucap Mingyu panjang nan lebar.

"Ooh bentar ya" Hana pergi meninggalkan Mingyu di luar kelas,lalu mengambil tiket yang ada di genggaman Sowonie.

"Ini dek!"

"Makasih kak" Ucap Mingyu.

"Masama!"

▪ ▪ ▪

•Sepulang sekolah•
"Hana pulang!" Ucap Hana bersemangat.

"Hana dah pulang? Tolongin gue dong,buangin cikinya yak" Ucap kakaknya Hana, Kim Jongin.

"Lu aja sendiri kak,gue mau streaming dikamar gue dulu. Dahhh"

"E eee dasar adek bangtan eh salah,bangsat"

▪ ▪ ▪
Hana POV

Kakak gue mageran banget dah. Buangin ciki aja dah susah. Gimana mau cari cewek,magerannya tingkat dewah.

Eh gaboleh ngomongin orang. Hehehe Hana lupa.

Udahlah,streaming ae dah.

Tiba tiba...

Gue dapet berita di line today. Isinya bikin gue pengen ngelakuinnya.

Kamu fangirlnya Taehyung? Mau dapet nomer telfonnya bang Tetet? Gampang! Liat berita ini ajah!

Otomatis gue langsung baca beritanya. Gue liat nomernya Taehyung,langsung deh gue coba telpon.

Semoga yang angkat telfon gue bukan operator. Aaminin ya

Kring..kring..

"Hallo?"

"Hallo! Dengan Taehyung Oppa?" Tanya gue pelan pelan.

"Yes,that's me, who are you? What's your name? Tau darimana nomer gue?"

"Gue pastinya manusia bang,nama gue Kim Hana,panggil ae Hana sayang. Gue tau dari line today. Lo puas bwank?"

"Okay...lu mau apa by the way?"

"Mau ngobrol aja bang! Boleh kan? Gue kan Fangirl lu"

"Iya dehh..demi Hana cantik"

Anjir gue dipanggil Hana cantik. Mayan dikit lagi dinikahin hehehe -Hana yang lagi kumat fangirlan.

"Okehh bang jadi gini..."

Berlanjut lah mereka berdua ngobrol dan bercanda canda bareng.

▪ ▪ ▪
Author POV

•Sebulan kemudian..•
Sebulan telah berlalu. Bulan lalu mungkin adalah bulan terbahagia bagi Hana. Ya,karena setiap malem Taehyung a.k.a V dan Hana selalu telfonan bareng.

"Han! Perasaan lu akhir akhir ini sering banget senyum kek orgil. Lu kenapa? Sehat?" Tanya Sowon dengan pertanyaan bodohnya.

"Gue bukan orgil anjir!" Seru Hana protes.

"Yaudah,kenapa lo sering senyum senyum sendiri?" Tanya Sowon lagi.

"Gue ditel-"

"WOOYYY PAK SEUNGWOO KAGAK MASUK JADINYA KITA BEBAS YOOO" Teriak Seokmin dengan sangat keras,sehingga kelas sebelah pun protes.

"ANJIR LO BISA DIEM GAK! TEMEN GUE LAGI SERU SERU NYA CERITA LO MALAH TERIAK GAJELAS BANGSATTT" Kalian tau siapa yang teriak?





Ya,yang teriak Eunha. Iya Eunha.
#MakeEunhaScreamAgain2K18.

"Sabar...sabar.." Ucap Hana sambil mengusap punggung Eunha.

"Jadi gimana? Lo di telfon siapa?" Ucap Seungkwan tiba tiba nyamber.

"Hmmm....gue ditelfon ama Taehyung"

"HAAAHHH!?"

▪ ▪ ▪

Selama sebulan kemarin,Hana akhirnya mendapatkan ID Linenya Taehyung. Ia sering memposting selfie nya pada Taehyung.

Seperti ini contohnya.

My Taehyungie 💜

Hanakimm_

Cantik gak bang? Hehehe 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik gak bang? Hehehe 😅

My Taehyungie 💜
Gak. Lu jelek banget sumpah. Kek orgil. Wkwkwkw

Hanakimm_
Ah oppa mah :(
Btw,pas selesai konser gue boleh ke ruang lu gak bang?

My Taehyungie 💜
Yaudah deh..demi anak cantik kayak Hana :D

#TaehyungModus2K18

Karena ini, Sowon dan Eunha jadi iri dengan Hana. Sowon meminta tolong ke Hana untuk tanyakan pada Taehyung apa ID Line nya Seokjin. Begitupun dengan Eunha,tapi ia meminta ID Line nya Jungkook.

Btw,seminggu lagi konser BTS bakal dimulai. Hana udah persiapkan barang barangnya. Contohnya Lightstick,banner BTS,topi BTS,pecel lele,pete dll. (Eh pecel n pete enggak deh)

Fyi aja,Hana hanya tinggal berdua dengan kakaknya,Kai. Jadi kalo mau ijin ke konser tinggal tulis surat buat kakaknya.

Kenapa tulis surat? Karena,Kai itu orangnya kayak kakak gue,paling suka tidur,main komputer,makan.

Itu rutinitas nya. Hehehehe.

▪ ▪ ▪

Tbc.
Maap gak jelas,soalnya kagak ada ide yang nempel di otak :"(
Votment juseyo!

Just a Fangirl | Taehyung. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang