•5•

69 9 1
                                    

●Sebelum Konser...●

Author POV
"

Yo Bangtan fighting!" Seru sang manajer.

"Gomawo" Balas Yoongi.

Sementara itu...

"Hey hyung! Lo lagi ngapain? Serius banget perasaan" Tanya Jungkook.

Taehyung pun kaget,dan menyembunyikan Handphonenya tersebut. "H-hah? Gue lagi ngescroll instagram kok!" Jawabnya bohong.

"Oh"

Sebenernya,Taehyung lagi ngechat si Hana. Ia blom ngasih tau para member bangtan karena pasti bakal diledek abis-abisan. Mau tau isi chatnya? Lihat disini >

Hanakimm_

Hanakimm_
Oppa!

Hanakimm_
Please post your selca 😯

Taehyung.kim
Do you really want it?

Hanakimm_
Yes! I really want to see your handsome face,Oppa!

Taehyung.kim
Hahaha! Dasar kamu 😝

Taehyung.kim
Nih

Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung.kim
Puas lo?

Hanakimm_
Gomawo, Oppa!

Read.

Ya,begitulah chatnya. Agak absurd tapi bikin Taehyung happy. Setiap malam para member Bangtan kira bahwa Taehyung sudah gila karena senyum senyum sendiri. Padahal mah,kagak.

"Hey Tae,lo gak mau makeup? Lo mau fans lo kecewa karena muka ganteng lo ancur?" Tanya Jimin.

"Oiya! Gue lupa makeup" Jimin menepuk dahinya kesal.

▪ ▪ ▪

H

ana sekarang udah sama boborok squad. Atau orang orang suka panggil mereka 'Ulzzang Squad' sih. Tapi,mereka bertiga lebih milih boborok squad daripada ulzzang squad.

Why?

Because,ada yang lebih cantique daripada mereka bertigah. Ya,dia adalah Nayeon dan Umji.

Ok,back to the point.

Hana udah gasabar liat Taehyung yang sangat goks nanti. Semoga aja dia nanti hawt. Eh,cute dech.

"Sekarang jam berape sihhh lama bet dah." Dengus Sowon.

"Jam 3.15,acara mulai 3.30. Sabar ae lu" Jawab Eunha.

"Aaaaaaa.....! Bentar lagi gue ketemu calon imam guee...!" Hana lompat lompat kagak jelas.

Bocah ngapa y -Sowon feat. Eunha.

"Berisik lu Han,malu tau diliat orang orang!" Protes Eunha.

"Iya maap maap" ujar Hana sambil memegang dahinya yang habis dijitak Sowon.

"Rasain!" Ucap Sowon.

Akhirnya mereka pun pergi ke pendaftaran. Selesai pendaftaran,mereka menunggu didepan pintu konsernya.

"Woy! 5 menit lagi konsernya dimulai!" Kata Eunha sambil melirik jam tangannya.

"Iya! Aing gak sabar euy." Ujar Hana.

"Kita ke ruang konsernya yuks!" Ujar Sowon mengajak temennya sambil lari larian gak jelas. Bodo amat diliatin orang,yang penting heppy.g

Orang gila kok ada di konser? -ARMY Fangirl.

Tapi cantik sih -ARMY Fanboy.

▪ ▪ ▪

●Saat masuk di ruang konsernya●

Hana,Sowon dan Eunha langsung menyalakan lightstick mereka saat konser akan dimulai.

Konser begitu ramai,sampai sampai ada orang yang mendorong tubuh Eunha.

"Eh apaansih!" Seru Eunha.

"Ih lo kan yang ngedorong tubuh gue kan?" Ucap seseorang yang mendorong tubuh Eunha.

"Bukan bego"

"Yaudah kalo jalan liat sekitar atuh neng geuliss.." Ujar orang misterius tersebut.

Karena merasa risih,akhirnya Sowon melerai pertengkaran konyol mereka.

"Eh kalian bisa diem gak! Konser mau mulai njirr!! Lu juga yang ngedorong Eunha! Can you just shut up bitch?" Seru Sowon panjang lebar.

Melihat itu,Hana akhirnya ikutan juga. "Ehh kalian jangan gitu..konser mau mulai tapi kalian malah berantem? Lu juga....eh lo itu...Nayeon kan?"

"Lu Hana kan?" Tanya Nayeon.

"Iya"

"Gue gak nyangka kalian bisa dateng ke konser. VIP lagi" Ucap Nayeon meremehkan. "By the way,gue dateng ama pacar gue" Ujarnya lagi.

"Pacar lo siapa?" Tanya Hana kepo.

"Lai Guanlin!" Jawabnya.

"Lai..Guanlin..?" Ucap Hana.

Lai guanlin? Perasaan pernah denger... oh iya! Temen masa kecil gue! -Hana.

Karena merasa diomongin,akhirnya Guanlin nengok ke belakang. "Siapa yang manggil gue?" Tanya Guanlin dingin.

"Guanlin! Ini gue, Hana temen masa kecil lo!" Ucap Hana percaya diri.

"Hah? Hana?" Kata Guanlin bingung.

"Iya ini Hana,yang dulu suka makan Cherry itu loh!" Kata Hana.

Setelah berpikir lagi,akhirnya dia inget. "Oh iya Hana! Kok lo tambah cakep sih?" Goda Guanlin.

"Heh! Nanti pacar lo marah woe" seru Sowon.

"Cih gue gak pacaran ama Nayeon kok" jawab Guanlin.

"MASA?! Padahal kata Nayeon kalian pacaran? Nayeon boong ya?" Tanya Sowon meyakinkan.

"Ah,dia suka anggep gue pacarnya,padahal mah kagak" Jawab Guanlin sambil menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Gue juga blom minat pacaran kok" ucapnya Sambil tersenyum.

"Ooh"

"Hey konser dah mau mulai! Jangan ngobrol mulu bosque!" Seru Eunha.

"Iya iya bawel"

Hana, i will protect you. -???

▪ ▪ ▪

Tbc.
Maaf slow update 😅
Votement juseyo!

Just a Fangirl | Taehyung. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang