7 tahun setelahnya...
Mansion Kim, 03:00 KSTMimpi itu lagi...
Badannya bersandar ditembok yang berlapis keramik yang terasa dingin begitu kulitnya menyentuhnya. Mengabaikan bajunya yang sudah basah akibat ia yang berdiam lama dibawah siraman shower.
Perlahan air matanya kembali turun begitu ia mengingatnya. Mimpi buruk yang membuatnya terbangun sepagi ini. Mimpi yang berhasil meembuatnya mengingat serangkaian peristiwa menjijikkan dan menyedihkan yang pernah ia alami sebelumnya.
" Eoma... " Lirihnya menyebut orang yang ia rindukan. Matanya kembali terpejam, menikmati air mata yang kembali turun dengan derasnya tanpa ia perintahkan.
" Aku merindukanmu... Kenapa eoma meninggalkanku, disaat Aku membutuhkan perlindungamu ma..." Batinnya berkata. Hatinya meringis pilu ketika ia mengdengar sendiri ucapannya.
" Aku benci hidupku. "
......
.....
....
...
..ANTISOCIAL GIRL
Main Cast :
Calendre Kei, Park Chanyeol, Oh Sehun, Jeon Jungkook, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun.
Support Cast :
Suho, Irene, Yoona, etc.
Genre :
Drama, Family, Friend, School Life.
Rated :
T+
.
Warn.
Don't Like, Don't Read.
Don't Copy My Story
Simple kan😎
.
StawrryKing11
.
..
...
....
.....
......Mansion Kim, ruang makan,
07:30 KST" Pagi Ma, Pa. " Sapa Pria berkulit albino dengan seragam sekolah dan tas di punggungnya, ketika ia menghampiri meja makan.
" Pagi sayang. " Balas Ibu dari pria itu sambil mengeloskan selai di roti yang ia pegang.
" Dimana Kei? " Tanya Ayah pria itu bingung begitu tidak melihat kedatangan Kei, putrinya.
Kim Sehun atau yang akrab disapa Sehun tiba-tiba saja mengerucut bibirnya dengan imutnya. " Mana ku tahu, appa. " Jawab Sehun jutek dan kemudian duduk disamping Ibunya yang bernama Irene, Kim Irene.
Baru saja Sehun ingin memakan rotinya, suara Ayahnya menghentikan kegiatannya. " Ajak Kei makan bersama disini dan jangan lupa bangunkan adikmu. " Perintah Ayahnya, Kim JunMyeon atau Suho dengan suara tegasnya. Dimana hal itu tentu saja membuat Sehun tidak bisa memprotes perintah ayahnya.
" Baik pa.. " Jawab Sehun malas.
Dengan enggan Sehun meletakkan tasnya dikursi yang duduki, kemudian berdiri dan berjalan menuju tangga dimana letak kamar Kei serta adiknya terletak di lantai dua.
" Kenapa aku harus berbicara sama muka tembok itu? " Ketus Sehun dalam hatinya.
Muka tembok? Ya itu julukan yang diberikan Sehun pada Kei. Jika kalian bertanya apa Sehun dan Kei memiliki hubungan, maka jawabannya Ya. Mereka bersaudara. Namun banyak hal yang Sehun benci dari Kei, salah satunya sifat antisosialnya. Sehun betul-betul membencinya.
Tapi sebelum Sehun mendekati kamar Kei, ia membelokkan langkah kakinya ke kiri dimana kamar tidur adiknya.
" Lebih baik dia aja yang membangunkan si antisosial itu. " Batin Sehun berkata lagi ketika ia sampai didepan pintu kamar adiknya.
Tok.. tok
Cklek.
Pintu terbuka lebar dan memperlihatkan seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun yang telah lengkap memakai seragamnya dan juga tas berwarna hitam yang berada di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antisocial Girl
FanfictionBukan suatu hal yang mudah baginya, Kei, gadis berusia 18 tahun yang harus menjalanin hidup yang selalu dibayangin dengan masa lalu yang suram. Masa lalu yang membuatnya menjadi pribadi dingin dan sulit didekatin. Dan akibatnya julukan Antisocial Gi...