Maaf

4.6K 325 0
                                    

Author pov.

Setelah kejadian tersebut, Lalisa si gadis cupu menghilang bak di telan bumi. Bahkan keluarga Kim menyembunyikan keberadaan Lalisa.

Jungkook pun merasa bersalah, dan seperti ada yg kurang semenjak Lalisa menghilang. Setiap pagi Jungkook selalu mendatangi kediaman keluarga Kim untuk meminta maaf dan mencari tau keberadaan Lalisa, namun nihil keluarga Kim selalu menutupi keberadaan putrinya.

Sampai suatu hari...

Kediaman Keluarga Kim.

"Yeoboseyo, ne..."

"..."

"Bisakah kita mengadakan makan malam bersama, aku ingin memberitahukan sesuatu, dan jangan lupa kau bawa Jungkook ne!"
Ucap Mr.Kim kepada orang yang di seberang sana.

"..."

"Ne, gomawo."

"..."


Kediaman Keluarga Jeon.

"..."

"Ne yeoboseyo Mr.Kim, wae?"

"..."

"Owh ne... baiklah."

"..."

"Ne cheonma."

Author pov.

Setelah Mr.Jeon menutup teleponnya, Jungkook pun langsung bertanya pada appa-nya tentang siapa yang menelepon barusan. Karena, ternyata sejak tadi Jungkook menguping pembicaraan appa-nya yg sedang bertelepon dengan seseorang, dan Jungkook mendengar bahwa appa-nya mengatakan 'Mr.Kim'  dan pastinya Jungkook tau siapa orang tersebut.

"Appa, apakah yang menelepon barusan adalah Mr.Kim ayah Lisa?"
Tanya Jungkook.

"Ne... Keluarga Kim ingin mengadakan makan malam dengan kita, katanya ada yang ingin mereka bicarakan, sepertinya tentang hubunganmu dengan Lisa."

"Jinjja? Baiklah aku akan ikut."
Balas Jungkook girang sambil tersenyum tipis tanpa sepengetahuan appa-nya.

"Balas Jungkook girang sambil tersenyum tipis tanpa sepengetahuan appa-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr.Jeon pun heran dengan tingkah anaknya yang tiba-tiba seperti anak kecil yang baru saja dibelikan permen.

Makan malam.

"Mian... Apakah kalian menunggu lama."
Ucap Mr.Kim yang baru saja datang.

"Tidak... Kami juga baru sampai."
Balas Mr.Jeon sambil saling memberi hormat.

Jungkook pun menunduk hormat kepada sang calon mertuanya, dan setelahnya ia pun duduk dan langsung menundukkan kepalanya karena merasa bersalah atas kepergian Lisa karena ulahnya.

Mereka pun melangsungkan makan malam dengan perbincangan kecil, dan Setelah makan malam selesai Mr.Kim memberitahukan sesuatu kepada Mr.Jeon.

"Begini Mr.Jeon... sebelumya saya meminta maaf karena Tidak memberitahukan keberadaan Lisa kepada kalian."

Mr.Jeon membalas dengan anggukan kecil dan melirik putranya yang sedari tadi menunduk dan tak banyak bicara.

"Sebenarnya Lalisa pergi ke Paris sebulan yang lalu, dan ia ingin saya tidak mengatakan hal Iki kepada siapa pun terutama Jungkook."

'Deg'

Hati Jungkook terasa seperti tertusuk sebuah pisau setelah mendengarkan penjelasan dari Mr.Kim tadi. Dan ia kini semakin merasa bersalah kepada keluarga Kim.

"Dan Lalisa berkata ingin mewujudkan cita-citanya sebagai desaigner disana."
Lanjut Mr.Kim.

Jungkook yang sedari tadi menunduk pun mulai mengangkat kepalanya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya di depan kedua keluarga tersebut.

"Neomu mianhae appa, disini sebenarnya aku yang salah atas kepergian Lisa, aku selalu membully Lalisa dan menghinanya jika di sekolah. Neomu mianhae... mianhae hiks... hiks.. Mian... hiks... hae."
Tangis Jungkook pecah karena mengakui kesalahnnya di depan keluarga Jeon dan Kim.

Hei baru kali ini si brengsek Jungkook menangis di depan keluarganya demi seorang gadis. Apakah Jungkook mulai...
Entahlah hanya hatinya yang tau.

Kedua keluarga tersebut pun kaget atas pengakuan Jungkook kepada Lalisa.
Mr.Jeon pun juga merasa bersalah atas apa yang di perbuat putranya.

"Tenanglah nak, mungkin Lalisa sudah memaafkanmu. Dan terima kasih telah mengakui kesalahanmu, kau lelaki sejati." Ucap Mr.Kim sambil menepuk punggung Jungkook sambil menenangkannya.

Dan Mr.Jeon pun juga merasa kasihan kepada anaknya. Ia pun menepuk punggung putranya untuk menenangkannya.

'Baru kali ini kau menangis karena seorang gadis nak.'
Batin Mr.Jeon.

Setelah makan malam yang diselimuti dengan kesedihan dan penyesalan tersebut selesai. Mereka pun kembali ke rumah mereka masing-masing.






Akhirnya update guys.
Endingnya kgak masuk yah, tiba-tiba maen pulang ae😂
Efek kehabisan kata-kata nih😌
Semoga suka ya, jan lupa Voment kalian aku tunggu😙
Happy reading❤











JeonAudi:v

Not Me AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang