Cerita Yang Usai

9 2 0
                                    

Assalamualaikum 😇

Hay para pembaca
ini cerita pertamaku jadi maaf yaa kalau ada kalimat yang kurang di mengerti dan ini hanyalah kisah yang pernah aku alami.

langsung saja yaa.

Bicara tentang Pacar.
Awal saya berpacaran itu tanggal 22 Mei 2015. tepat sekali dengan tanggal ulang tahun Dia.
Dulu kita selalu bersama bahkan habisin waktu bersama.
Setiap kali tanggal 22 pasti saling kirim surat yang isinya itu pasti tentang mau di jadikan apa Hubungan kita.

seiring berjalannya waktu kita semakin beranjak dewasa dan mulai mengerti.

apakah pacaran itu baik untuk agama kita??
setelah mengerti pacaran itu tidak baik untuk agama kita akhirnya berpisah.

memang teramat perih rasanya sudah hampir 3 tahun kita habisin waktu bersama bahkan sudah mengerti semua tentang dia.

tapi seberapapun rasa perihnya yang kita rasakan. apakan melebihi rasa perihnya api neraka apabila kita masih berpacaran??

.
.

Yaa kini tinggallah kenangan yang saya rasa cukup indah 🙂

Sekarang aku telah merasakan hilangnya ucapan selamat tidur.

kini saya hanya bisa berdoa saja semoga dia bahagia kedepannya (entah bersama siapa 😂)

tapi menurutku bahagia itu simpel.
melihat dia dengan kekasihnya yang baru tidak sebahagia dia denganku, itu yang dinamakan bahagia 😂😂😂🤣

Eh kok ini jadi curhat yaa 😊.
maaf yak.
mungkin itu bisa dijadikan pembelajaran kepada pembaca semuanya.

terimakasih atas waktunya

Assalamualaikum

Cerita Yang UsaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang