Travel and Play

446 20 0
                                    

Keesokan harinya...

Hana, Duri, Dingyo, Semo, dan Ogong berkumpul.

Hana: "Dingyo! Setelah ini kita mau ke mana? Kita pulang kapan? Aku merindukan ayahku."

Dingyo: "Kita akan pulang besok, Hana!"

Duri: "Kita ke Daedo's Market! Ayolah. Aku ingin makanan!!!"

Semua kecuali Duri: "😒😒😒😒"

Mereka memasang muka tak heran, tapi akhirnya mereka menuruti kata Duri yang ingin ke Daedo's Market.

Kalian tahu? Makanan Duri sudah habis. Entah kapan dia memakannya. Duri memang aneh, tidak seperti teman yang lainnya.

Di tempat lain, di pusat kota Daedo, Acnee sedang merencanakan sesuatu. Entah apa yang dia lakukan. Yang pasti Tobot berada di tempat persembunyian mereka, garasi. Dan yang jelas, Pilot mereka tidak membawa mereka. Mereka hanya membawa smart key atau kunci pintar.

Mereka semua segera mengemasi barang barangnya dan berangkat ke Daedo's Market.

Di Daedo's Market, Duri membeli instant sausage kesukaannya, samyang instan, dan es krim. Hana membeli lolipop, sweet rice, cookies, dan teh tarik. Semo membeli kembang gula, biskuit, dan yoghurt. Dolly membeli makanan yang sama dengan Semo, ikut ikutan gituh padahal dia tidak suka yoghurt. Dan Ogong membeli 4 samyang instan, dan 2 pancake instan untuk Timmy.

Di kasir semua sudah membayar kecuali Duri, ya dia tidak membawa uang.

Duri berbisik kepada Hana yang sedang membayar. Tanpa, pikir panjang, Hana langsung membayar punya Duri menggunakan mata uang di sana, Won.

Di tengah perjalanan...

Duri: "Terimakasih Hana! Aku akan menggantinya saat pulang besok!"

Hana: "Tak, tak perlu Duri! Tabunganku masih banyak kok!"

Duri jelas tak menolak kebaikan kakaknya. Tapi ia sedih juga tak menggantinya.

Bruuukk. Semua terjatuh.

Kau tahu apa yang ditabrak semua? Itu adalah Reptorbot dan Bikerbot. Segeralah mereka memanggil Tobot, officer Hera, dan Dr. Noh ke sana.

Ternyara Acnee masih mengendalikan robotnya setelah Tyrant II hancur. Tapi, tunggu! Yang mengendalikan Reptorbot adalah Fuse dan Bikerbot adalah Diluk.

Semua Tobot melawan mereka. Dan penggabungan yang kuat dilakukan oleh Tobot Tritan dan Tobot Quatran karena mereka sudah di upgrade.

Beberapa menit setelah itu...

Ogong: "Ahh, akhirnya kita mengalahkan tepat waktu!"

Duri: "Ya, tadi itu sangat keren!"

Hana: "Baiklah kita pulang sekarang saja ya teman teman!"

Semua setuju dan akhirnya mereka pulang.

Malam harinya mereka menceritakan ini semua pada ayahnya.

Dr. Char: "Ayah sungguh khawatir, Hana, Duri! Ayah takut ada yang terjadi pada kalian. Syukurlah kalian tak apa apa. Ayolah makan malam, ayah membuatkan samyang. Tapi samyang ini spesial. Bumbunya itu dibuat sendiri berdasarkan resep ibu kalian. Ayolah, kalian pasti sukaa!"

Hana: "Yayy, samyang! Tidak terlalu pedas kan ayah!"

Dr. Char: "Tentu tidak, ayah tau rasamu!"

Duri: "Huu, kakak penakut, kakak penakut. Sama pedas aja takut. Dimana mana samyang pedas kak!"

Dr. Char: "Sudahlah Duri! Ayo kita makan!!"

Malam yang cerah.

~Bersambung~

The Melody of Friendship (Full Episodes) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang