Bumi adalah tempat dimana manusia tinggal mahluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dari ciptaan tuhan yang lain mahluk fana yang polos walaupun hidup damai di dunia mereka tetap tidak akan mengerti di balik kedamaian tersebut banyak mahluk supranatural yang menginginkan kemusnahan mereka.
Surga adalah tempat malaikat atau sang pengikut tuhan berada mereka begitu setia melayani sang pencipta para malaikat memanggil tuhan dengan panggilan ayah.
Beribu ribu tahun yang lalu sebelum tuhan menciptakan manusia, seorang malaikat berambut putih panjang wajah yang begitu rupawan malikat pertama dan yang terindah dan paling setia pada tuhan dia dujuluki sang bintang fajar yaitu lucifer dia menjabat sebagai malaikat tertinggi di surga disusul saudara dan saudarinya michael,azazel,ramiel,gabriel dan masih banyak lagi malaikat lainnya.Saat itu para malaikat berkumpul, sang pencipta yang duduk disinggah sananya memandang seluruh malaikat yang saat ini bersujud dihadapannya "bangunlah anak-anakku" perintah sang pencipta lalu semua malaikat langsung berdiri "ada apa ayah memanggil kami semua kesini? Apa ada sesuatu yang terjadi ayah?" tanya seorang malaikat perempuan berambut pirang panjang bermata biru wajahnya sangat cantik namanya gabriel malaikat tercantik disurga
"Kalian aku utus untuk menghadap padaku karena sesungguhnya memang ada sesuatu yang aku sampaikan pada kalian wahai anak-anaku yang setia" jawab tuhan.Banyak malaikat yang bertanya-tanya dengan apa maksud ayah mereka menyuruh para malaikat datang berkumpul hari ini seakan tahu apa yang ada di pikiran ciptaannya tuhan lalu menciptakan sebuah portal putih terang dari dalam portal itu muncul mahluk yang tak mereka kenal 'siapa dia' itulah yang ada dipikiran para malaikat ini "dia adalah manusia namanya adam, bersujudlah kalian wahai anak-anakku karena dia adalah ciptaanku yang paling sempurna" para malaikat terkejut dengan kata ayah mereka namun seakan mengerti para malaikat langsung bersujud dan hormat pada manusia pertama itu namun dari sekian banyak malaikat yang bersujud hanya satu malaikat yang tetap berdiri memandang remeh pada ciptaan baru ayahnya "kenapa kau tidak bersujud dan memberi hormat kepada adam wahai anaku lucifer?" tanya tuhan kepada sosok malikat bernama lucifer tersebut "maafkan aku ayah bukanya aku tidak mau tapi apa alasanku harus bersujud pada mahluk ini? Dia bahkan bukan dari ras kami ayah" sang pencipta yang mendengar itu mulai marah bukan hanya itu ucapan lucifer tadi membuat semua malaikat terkejut karena dia berani menentang ayah mereka " lucifer jaga ucapanmu ketahuilah dengan siapa kau berbicara saat ini" ucap saudaranya bernama michael "kenapa michael? Kenapa kau mau bersujud pada mahluk lemah itu? Bahkan dia tercipta dari tanah bumi tidak seperti aku yang tercipta dari api dan kalian yang dari cahaya dia seharusnya yang bersujud pada kita" teriak lucifer yang marah karena michael lebih membela manusia dari pada dirinya.
Suasana menjadi sangat tegang sang pencipta tetap diam melihat salah satu ciptaanya mulai berselisih "bersujudlah lucifer" perintah tuhan pada lucifer namun lucifer tetap diam dengan pandangan arrogan kepada adam "tidak ayah aku tidak mau kalau bisa perintahkan dia yang bersujud padaku sekarang" sungguh benar-benar mahluk yang pembangkang "kau tahu apa yang kau lakukan lucifer?" ucap tuhan dengan nada meninggi seakan tak mendengar ayahnya berkata lucifer tetap berdiri angkuh "hey manusia bersujudlah padaku maka aku tidak akan membunuhmu" ucap lucifer dengan sombong "cukup lucifer kau sudah melampaui batasanmu" teriak michael yang marah karena lucifer membangkang perintah ayahnya "jadi kau lebih memilih membela manusia rendahan ini dari pada aku" teriak lucifer yang juga mulai emosi surga benar-benar suram karena salah satu mahluk ciptaan sang maha kuasa membangkang perintahnya sungguh miris "keluar kau lucifer kau bukan lagi bagian dari surga" lucifer terkejut dengan apa yang dia dengar ayahnya mengusir dia dari surga? Yang benar saja sedangkan malaikat yang lain langsung menangis karena malaikat yang paling dekat dengan tuhan diusir dengan hina dari surga "mulai sekarang kau akan pergi dari surga dan tinggal di neraka aku tidak mau melihatmu disurga lucifer" sedangkan lucifer yang tertohok dengan ucapan ayahnya hanya bisa menahan emosi dia mengepalkan tanganya kuat-kuat 'ini semua karena manusia itu' batin lucifer geram sambil terus menunduk lalu dengan rembesan air mata lucifer berjalan pelan kearah pintu surga "sampai matipun aku tidak akan pernah tunduk pada mahluk yang bernama manusia ayah" ucap lucifer hatinya benar-benar sudah diluputi kebencian yang mendalam kepada manusia saat pintu surga dibuka lucifer merasakan ada seseorang yang memeluknya dari belakang sambil menangis "jangan menangis gabriel mungkin ini pantas aku terima setelah apa yang aku lakukan tadi" lucifer berusaha tegar dengan semua yang menimpanya "ti-tidak lucifer kau hiks. . . . tidak boleh hiks. . . pergi" ucap gabriel sambil terus memeluk lucifer sedangkan lucifer hanya memejamkan mata menikmati detik-detik terakhir sebelum dia turun dari surga michael dan yang lain melihat itu hanya bisa menangis.
Sejujurnya dia dan yang lainnya tidak tega melihat lucifer diusir dari surga namun apa daya lucifer telah dengan lancang membangkang perintah ayah mereka "ayah aku mohon jangan kau usir lucifer dari surga ampunilah dia ayah" ucap michael sambil berlutut "maafkan aku michael apa yang sudah aku kehendaki tidak bisa dihindari lagi kiranya kau sudah mengetahui itu anakku michael" jawab tuhan pada michael malaikat terkuat kedua disurga tersebut saat akan mengatakan suatu seseorang menyentuh pundaknya saat ia menoleh kesosok itu "sudahlah michael ini tidak akan ada gunanya menentang kehendak ayah" ucap sosok itu yang ternyata adalah azazel.
Cukup lama gabriel memeluk lucifer lalu lucifer melepaskan pelukan gabriel dan berbalik menatap malaikat cantik itu dan menghapus air mata yang masih tumpah membasahi pipi halusnya "jangan menangis lagi gabriel cukup jangan kau buang air matamu untuk mahluk seperti aku" ucap lucifer mencoba menenangkan Gabriel "tapi lucifer aku tidak ingin kau pergi, kau tunggulah disini aku akan mencoba memohon pada ayah" saat akan pergi tangannya dipegang lucifer lalu saat gabriel menoleh kebelakang dia mendapati lucifer menggeleng "tidak perlu gabriel waktuku habis sampai berjumpa lagi dan tetaplah tersenyum gabriel" setelah mengucapkan itu lucifer langsung pergi dia terbang dengan tujuh pasang sayapnya yang berubah seperti kelelawar kulitnya yang berwarna putih mulai berubah merah muncul ekor dengan ujung lancip seperti mata panah kukunya memanjang dan giginya meruncing wajahnya yang tampan berubah mengerikan matanya berubah hitam pekat "aku bersumpah akan membunuh semua keturunan adam".
Gabriel yang melihat itu kembali meneteskan air matanya " sampai kapanpun kau adalah bagian terpenting dari surga walaupun kau telah dibuang dari surga itu sendiri dan aku percaya itu lucifer"
To be continued. . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown
Fantasysetiap manusia memiliki takdir tersendiri baik dan buruk hanya tuhan yang tau kemana takdir manusia akan berhenti dan seperti apa akhirnya. bertahan dari pemusnahan masa lalu seorang mahluk superior dari ras tertua ras yang hanya diketahui oleh sang...