Old satan faction adalah salah satu organisasi yang terbentuk setelah kubu iblis terpecah belah akibat perang saudara di underworld penyebab terpecahnya fraksi iblis ini di karenakan beberapa clan iblis yang selamat dari great war ingin kembali membuat perang dengan 2 fraksi lain alih-alih ingin membalas dendam akibat kekalahan besar waktu itu namun beberapa clan iblis satunya merasa itu hanya sebuah alasan saja bagi mereka karena mereka tahu kalau para maou saat itu hanya ingin bertarung semata tanpa menoleh ke kubu mereka sendiri yang sudah kehilangan separuh dari 72 pilar iblis underworld. Para clan iblis yang tidak setuju dengan usulan untuk memulai perang lagi yang di ajukan maou saat itu menentang keras keinginan para maou dan akhirnya terjadi perdebatan sengit antara para maou dan clan iblis yang menolak secara terang-terangan untuk memulai perang, karena perdebatan alot yang tak ada ujungnya mereka akhirnya sepakat untuk menentukan siapa yang benar dengan perang saudara clan iblis yang membela para maou menamai diri mereka old satan faction dan mereka yang mendukung perdamaian menyebut diri mereka anti-satan dan menentang pemimpin mereka yang gila bertarung itu, dan yang menjadi pelopor anti-satan antara lain clan iblis gremory,glasya-labolas,sitri dan astaroth walaupun bukan keturunan maou asli namun mereka bukan iblis sembarangan dan itu terbukti dengan keberhasilan mereka memenangkan perang saudara tersebut akibatnya hampir seluruh golongan iblis lama mati terbunuh namun mereka pimpinan golongan iblis lama berhasil selamat namun mereka bersumpah akan membalaskan dendam pada kubu anti-satan terutama pada keempat clan iblis yang menjadi pemimpin anti-satan dan dengan keberhasilan itu sirzech gremory,ajuka astaroth,falbium glasya-labolas dan serafall sitri diangkat menjadi maou sirzech sebagai maou lucifer lalu ajuka astaroth sebagai ajuka beelzebub, falbium sebagai maou asmodeus lalu serafall sitri sebagai leviathan setelah sebelumnya menang duel melawan grayfia lucifuge untuk menentukan siapa yang pantas menyandang maou leviathan.
Dan sekarang salah satu iblis golongan lama telah kembali dia adalah katerea yang saat ini bertarung habis-habisan melawan gubernur fallen angel azazel, walaupun sebagai wanita katerea mampu membuat azazel seorang fallen angel terkuat saat ini terdesak "hahahaha apa hanya segini saja kah kekuatan gubernur fallen angel terkuat? Kau benar-benar memalukan gagak tua" ucap katerea dengan nada sombongnya sedangkan azazel yang berjarak 10 meter dari katerea hanya menghela nafas "kau jangan senang dulu katerea akan ku tunjukan salah satu mahakaryaku padamu" lalu setelah itu azazel mengeluarkan sebuah pisau kecil berwarna emas dengan permata ungu diujung gagangnya lalu tiba-tiba dari pisau itu mengeluarkan cahaya putih yang menyilaukan
Sacred gear down fall dragon spear balance breaker scail mail
Setelah cahaya redup dan menghilang kini azazel diselimuti armor emas dengan kristal ungu yang indah di dada dia juga membawa tombak emas bermata tiga semua yang melihat perubahan azazel terkejut "ternyata azazel sudah semakin kuat dibanding yang dulu" semua mengangguk dengan ucapan michael "whoaa. . . . . hebat sekali" kata issei dengan mata yang berbinar melihat senseinya memasuki mode balance breaker "ano. . . oni-sama apa itu sacred gear buatan?" tanya rias pada sirzech "benar rias-chan itu sacred gear buatan namun walau begitu azazel mampu mengembangkan ciptaannya sampai ketahap balance breaker itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa" sedangkan rias yang mendengarkan penjelasan kakaknya terkejut lalu dia kembali menatap kearah azazel bertarung 'memang benar membuat sacred gear buatan tidak mudah apalagi sampai ketahap balance breaker' batin rias sambil mengagumi kekuatan fallen angel tersebut.
Lalu azazel dan katerea kembali berduel jual beli serangan jarak dekat terjadi namun situasi berbeda, sekarang giliran katerea yang mulai kualahan menghadapi setiap pukulan dan tendangan azazel dalam mode balance breaker 'si-sialan gagak brengsek ini kekuatannya meningkat drastis kalau begini terus aku yang akan mati' batin katerea yang terus menghindar sesekali menyerang walaupun dapat dibaca azazel
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown
Fantasiasetiap manusia memiliki takdir tersendiri baik dan buruk hanya tuhan yang tau kemana takdir manusia akan berhenti dan seperti apa akhirnya. bertahan dari pemusnahan masa lalu seorang mahluk superior dari ras tertua ras yang hanya diketahui oleh sang...