Sebulan sudah berlalu setelah pasca penyerangan katerea leviathan yang mencoba mengobarkan kembali perang besar walau akhirnya gagal dan terbunuh oleh gubernur fallen angel azazel kini aktifitas kembali normal seperti biasa.
Di sebuah rumah, seorang pemuda tampan berambut pirang jabrik sedang meminum teh sambil membaca beberapa kertas pagi itu.
"Jadi anggota iblis reinkarnasi rias gremory sudah bertambah satu lagi" gumam pemuda itu sambil meminum tehnya sedangkan disampingnya juga duduk seorang mahluk berjubah hitam memakai topeng spiral putih "xenovia quarta salah satu pemegang pecahan excalibur dan durandal dan juga mampu menggunakan kedua pedangnya, namun sedikit masalah dengan kecepatan lalu mengkonsumsi bidak knight" ucap pemuda itu sambil meneliti foto xenovia 'ternyata dia anak angkat Griselda quarta sekaligus junior dari Vasco strada' batin pemuda itu "pasti dia nanti akan menjadi wielder handal dimasa depan" gumam si topeng spiral "kau benar zetsu potensinya sangat mengagumkan di usia muda" gumam pemuda itu sambil menyesap tehnya dan kembali mengamati kertas yang selanjutnya.
Cukup lama pemuda berambut pirang keemasan itu membaca dia melirik bawahannya yang bernama zetsu tersebut, dilihat dari gelagatnya sangat kentara jika dia sedang gelisah "apa ada yang ingin kau tanyakan zetsu?" tanya pemuda itu tanpa mengalihkan perhatiannya dari kertas tersebut "maaf naruto-sama bukannya bermaksud lancang tapi aku hanya penasaran apa anda akan ikut bergabung dengan chaos brigade?" naruto yang sedang membaca langsung berhenti dan menutup kertas tersebut lalu menyenderkan punggungnya pada sofa "asal kau tahu zetsu tanpa harus bergabung dengan merekapun aku sanggup melenyapkan semua eksistensi yang ada didunia ini" mendengar jawaban tersebut zetsu diam merutuki pertanyaan bodohnya barusan "lalu kenapa anda tidak mengeksekusi mereka satu persatu, bukankah itu akan mempermudah pekerjaan anda naruto-sama?" sedangkan naruto hanya tersenyum sambil memejamkan mata 'apa ada yang lucu?' batin zetsu yang masih menoleh kearah naruto "aku ingin tantangan zetsu" sedangkan zetsu hanya diam "aku ingin mereka berkembang jauh lebih kuat dari sebelumnya walaupun nantinya mereka tetap mati paling tidak mereka dapat menghiburku" setelah itu naruto berdiri dan melangkahkan kaki pergi "ayo zetsu kita masih punya banyak misi" ucap naruto tenang lalu menghilang di sudut tikungan kamar "tantangan ya?" gumam zetsu sambil matanya melihat matahari terbit.Saat ini di underworld sedang diadakan rapat tetua iblis untuk membahas tentang organisasi chaos brigade yang di ketuai ophis yang dianggap mengancam kesetabilan dunia bahkan seluruh penjagaan di setiap sudut kota underworld semakin ketat, tidak hanya itu di grigori pun sama mereka para petinggi grigori sedang membahas chaos brigade dan panjagaan juga ikut diperketat.
Para siswa siswi kuoh academy beraktifitas seperti biasa dan saat ini adalah jam istirahat dan di ruang ketua osis sedang ramai karena kedatangan tamu dari anggota club milik rias gremory "jadi apa yang harus kita lakukan sona?" tanya rias dengan raut muka was-was apalagi ini menyangkut kedamaian dunia "kita serahkan saja pada para tetua dan para pemimpin yang lain, fokus kita kali ini adalah berlatih keras agar kekuatan tim kita meningkat" balas sona serius sambil membenarkan letak kaca matanya sedangkan yang lainnya mengangguk membenarkan ucapan sona "lagipula aku sudah mendapat informasi dari onee-sama kalau kita akan dilatih seseorang untuk menambah daya tempur kita jika perang tersebut sampai benar-benar terjadi" lalu sona berdiri "baiklah sampai disini dulu pertemuan kita sekarang kita kembali kekelas masing-masing karena bel masuk aken segera berbunyi" setelah itu rias dan semua bidaknya pamit pergi begitu juga dengan anggota barunya yaitu xenovia yang juga ikut pergi setelah pamitan.
Sementara itu disebuah istana youkai di kyoto saat ini sedang memperketat penjagaan para prajurit youkai dari berbagai jenis sudah berjaga-jaga di luar istana.
Didalam ruang pertemuan para raja youkai yang dihadiri kesembilan raja youkai sendiri masih diam suara menunggu ketua mereka yaitu kyuubi si ekor sembilan berwujud perempuan cantik berambut pirang panjang berkulit putih mata emas yang menawan rambut yang sanggul lalu memakai kimono orange terbuaka bagian atasnya memperlihatkan kedua pundaknya yang mulus serta asetnya yang terbilang wow
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown
Fantasisetiap manusia memiliki takdir tersendiri baik dan buruk hanya tuhan yang tau kemana takdir manusia akan berhenti dan seperti apa akhirnya. bertahan dari pemusnahan masa lalu seorang mahluk superior dari ras tertua ras yang hanya diketahui oleh sang...