eps. 1

952 33 11
                                    

Cinta adalah sebuah anugerah yang diberikan tuhan kepada kita sebagai ciptaannya yang paling sempurna dimuka bumi , tapi tak banyak juga dari kita yang menjadi korban dari cinta itu sendiri.

Sama seperti Adi , pemuda kelahiran asli Jakarta berzodiak Cancer itu menjadi korban dari pada cinta, dia dan cintanya lah yang akan dibahas kali ini.

Biar kita bahas terlebih dahulu indahnya ikatan cinta yang dialami Adi sebelum Adi merasa betapa sakitnya menjatuhkan dirinya sendiri kepada yang namanya cinta.

Ketika itu Adi mengenal cinta umurnya baru menginjak 16 tahun , dia bersekolah disebuah sekolah biasa-biasa saja bisa dibilang tidak terlalu jelek maupun jika dibilang bagus sangatlah jauh.

Pada saat awal penerimaan murid baru disitulah Adi merasakan jatuh cinta kepada seorang gadis , gadis yang mulai beranjak dewasa itu memiliki paras yang cantik , mata yang indah , kulit sawo matang yang bersih , dan juga rambut hitam yang tergerai.

Meskipun Adi waktu itu masih duduk dibangku SMP (Sekolah Menegah Pertama) tapi ia tak bisa mengelak bahwa dia merasakan cinta pada pandangan pertama.

Sang gadis yang notaben adalah anak baru , sementara Adi adalah seorang senior dalam lingkungan sekolahnya. Membuat Adi lebih mudah untuk berkenalan dan lebih mudah udah mengetahui Profil pribadi si gadis.

Erika , kita sebut saja namanya seperti itu, gadis yang berhasil meluluh-lantahkan hati Adi.

Penasaran ya tunggu episode selanjutnya ya 😊😊

Jangan lupa koment atau request cerita ya nanti saya akan buat kok

CINTA TAK HARUS MEMILIKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang