Untuk awalan Adi berpikir bawah tidaklah mungkin ia dapat menjalin kasih dengan Erika , dikarenakan status keluarga Erika yang sangat terpandang dan begitu bertolak belakang dengan keluarga Adi.
Waktu itu Adi belum bisa dikatakan pemuda , jadi bisa kita bilang dia masih bocah ingusan.
Tapi udah bergaya cinta-cintaan , banyak rintangan yang dilalui Adi dalam mendapatkan hati dari Erika mulai dari mengetahui bahwa Erika tidak menyukainya malah Menyukai teman baik dari Adi sendiri , juga Keluarganya yang sudah pasti akan menolak Adi.
Adi berlatar belakang dari keluarga sederhana , ayah ibunya hanya seorang pekerja biasa dan juga tidak memiliki keuangan yang baik , berbeda dengan Erika yang berlatar belakang keluarga terhormat karena ayah dari Erika sendiri adalah seorang yang memiliki profesi yang cukup dipandang.
Namun yang dikatakan orang memang benar ketika cinta sudah tumbuh sulit untuk melupakannya , meskipun Adi sudah mengetahui bahwa cintanya akan kandas , bahkan bisa dibilang tidak akan pernah tergapai.
Dia tidak pernah berpikir untuk"MENYERAH"....
Salut kita berikan dia apresiasi *prok-prok-prok..
Tapi terbukti dengan gigihnya dia berjuang buat Erika luluh akhirnya mereka pun menjalin hubungan secara diam-diam ( BACKSTREET ).
Untuk permulaan kisah meraka begitu indah serasa dunia milik mereka berdua , Adi yang sudah mulai masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi . Tetap menjadi sosok pemuda yang sangat Erika cintai.
Penasaran yaa tunggu episode selanjutnya yaa 😊😊 kalian juga boleh kok request cerita nanti aku akan berusaha buat kok