Namun cinta tinggal cinta , setiap bangkai yang kita sembunyikan suatu saat akan tercium . Diketahuilah Adi menjalin hubungan dengan Erika secara diam-diam , Betapa murkanya Sang Ayah kepada Erika sampai Erika pun dipaksa untuk memutuskan cinta suci yang mereka bangun secara sepihak.
Bukan hanya itu langkah yang dipakai ayah Erika untuk memisahkan cinta mereka , Erika pun dipaksa untuk pindah keluar kota oleh ayahnya , sehingga tali komunikasi mereka hilang begitu saja.
Setengah dari cerita ini , katanya sih biasa aja ya readers. Mungkin Adi cuman cinta monyet bener ga ?
Setelah ditinggal pergi oleh Erika , Adi pemuda yang biasanya riang gembira , suka memecahkan suasana yang hening menjadi ramai mulai berubah menjadi cendurung pendiam , lebih suka menyendiri.
Tapi Adi tidak tinggal diam , Adi selalu mencoba cara agar dapat menghubungi Erika berbagai cara Adi lalukan , belum lagi banyak sekali perkataan orang-orang yang terkadang membuatnya sedih.
Sekilas mungkin muncul dibenak Adi bahwasannya harusnya dia menerima kenyaataan , harusnya dia tau diri dan tidak mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin dia lakukan .
NAMUN.....
Penasaran tunggu episode selanjutnya ya 😊😊
Kalian juga boleh request cerita kok nanti aku akan berusaha buat yaa