Menurut Reades Disini yang salah Cewenya Atau Cowonya yang TOLOL ?
Hancur, galau , ingin mati rasanya Part 2 *haha tapi kali ini bukan karena penantian yang sia-sia melainkan karena Adi sudah melepaskan wanita yang begitu mencintainya demi wanita yang dia cintai , namun akhirnya yang dia dapatkan atas pengorbanannya adalah kekecewaan yang mendalam. Lagi-lagi Adi yang malang terluka begitu dalam ....
Pada suatu hari terdengarlah kabar bahwa Erika kembali ke sekolah yang dulu pernah dia tinggalkan Pratama yang memberitahukan hal baik itu kepada Adi , namun Adi terlihat biasa saja juga tidak berkata sepata-katapun bahwa begitu mendapatkan kabar seperti itu Adi pergi begitu saja.Namun dalam hatinya betapa bahagianya dia walaupun dia hanya dapat melihatnya tapi itu sudah lebih dari cukup dari pada tidak sama sekali , selama ini mereka hanya dapat berhubungan via telepon saja tanpa kontak fisik.
Hanya saja dia harus menutupi kesenangan tersebut karena dia telah mengatakan bahwa dia akan melupakannya dan tidak akan berhubungan dengan Erika dengan alasan ingin melihatnya hidup bahagia. Hari yang ditunggu Adi telah tiba , dimana ia sebagai seorang senior harus mengenalkan sekolah barunya kepada adik-adik kelasnya yang baru masuk kesekolah tersebut hal itu memang sudah lazim dilakukan dan merupakan keharusan.
Penasaran ya tunggu episode selanjutnya ya 😊😊 kalian juga boleh request cerita nanti aku akan berusaha buat ya