"eh, ayo ke labirin!"
rose, eunha, junhoe, jungkook, dan jiho yang sedang tertidur di karpet ruang tengah itu kompak jadi terkejut akibat teriakan yuju.
"entaran aja, ju. baru juga nyampe villa!" protes jiho, lalu kembali menutup matanya untuk tidur.
benar apa kata jiho. dua belas orang ini baru saja sampai di villa tempat mereka bermalam lima hari ke depan untuk berlibur bersama.
dan tentu melelahkan, empat jam perjalanan memakan banyak energi walaupun 10 dari 12 orang itu hanya duduk saja di dalam mobil.
"ya.. yaudah deh.." ucap yuju, kemudian menuju kamar mina dan chaeyeon.
sementara jiho, eunha, dan jungkook kembali tidur, rose dan junhoe malah kompak bangun lalu menuju kamar mereka masing-masing sembari menyeret koper.
"mina, chaeyeon" ucap yuju sesaat setelah masuk ke kamar temannya itu, lalu merebahkan asal tubuhnya di kasur mina dan chaeyeon.
"kenapa, ju?" tanya mina. gadis itu sedang repot membereskan barang bawaannya.
"mana chaeyeon?" tanya yuju karena tidak melihat keberadaan temannya yang satu itu.
"engga tau, tadi diajak eunwoo jalan-jalan" sahut mina, lalu menyusul yuju naik ke kasur.
yuju mengangguk paham, lalu kepalanya iseng mengintip keluar jendela yang berada tepat di samping ranjang mina.
"curiga gue chaeyeon sama eunwoo tuh sebenernya pacaran" ucap yuju, lalu menyuruh mina agar ikut mengintip ke jendela juga.
"ya.. yaudah gapapa mereka pacaran" sahut mina.
"EYY BERDUAAN MULU ORANG KETIGANYA SETAN!" teriak yuju, membuat chaeyeon dan eunwoo yang tadinya sibuk mengobrol langsung mendongak ke jendela.
"YUJUUUU!!"
"EYY BERDUAAN MULU ORANG KETIGANYA SETAN"
chaeyeon dan eunwoo kaget. namun, di balik semak-semak itu, ada yang lebih kaget lagi.