"Pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru." Kata bu Dewi guru sejarah yang sangat baik itu dan sekalian ia juga menjadi wali kelas dari kelas 11 mipa 2. Bu Dewi menggerakkan tangannya seolah memanggil seseorang dari luar kelas "sini masuk perkenalkan diri dulu sama temen-temen kamu." Katanya kepada seorang anak laki-laki yang cukup tampan itu.
Kemudian seorang laki-laki berparas tampan itu masuk, semua kelas hening sesaat melihat akhirnya ada juga orang setampan itu masuk ke kelas yang isinya hanya anak-anak rajin, "hei dia baru pindah, langsung masuk ke kelas ini, berarti dia pintar dong?" bisik Gani kepada seorang cewek yang sepertinya ga terlalu minat untuk melihat si anak baru itu. "ya kali aja." Kata Dipta seorang cewek yang sudah tidak ingin lagi mengecap apa yang dinamakan dengan cinta.
"Perkenalkan nama gua Pangeran Samudera, biasa orang panggil pangeran tapi terserah kalian lah mau manggil gua apa, gua juga ga bakal peduli." Suaranya yang begitu datar dengan wajah yang tampan cukup mengikat hati cewek-cewek dikelas itu, tetapi tidak untuk Dipta ia tak suka berteman dengan anak yang semraut seperti itu dekil, tampangnya sangar walau sedikit tampan.
"Ya sudah, silahkan duduk ananda dimana bangku yang kosong." Kata bu Dewi dengan sangat ramah, Pangeran berjalan ke arah bangku paling belakang dan juga hanya disana yang tersedia bangku yang kosong, tepat di sebelah samuel si playboy yang amat menyukai Dipta, tapi tak pernah kesampaian lantaran Dipta yang tidak ingin menyentuh lagi hal yang namanya CINTA.
jangan lupa di follow yaa..
Ditunggu buat Next update nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran & Dipta
RomancePersahabatan bukan hanya tentang berapa lama waktu yang dihabiskan bersama, Tetapi juga bagaimana cara memahami dan mengerti satu sama lain