"Dia Seana?"Mike terlihat begitu terkejut mendengar penjelasan orang suruhan ayahnya tersebut, Dia menoleh kearah David dan wanita yang bersamanya, Mike masih sangat-sangat ragu.
Dia kembali menatap sinis kearah kedua Pria tersebut.
"Jika dia benar Seana maka aku tidak akan memaafkan kalian, Tunggu lah disini jika kalian kabur aku akan mencari kalian walau keujung dunia sekalipun" Ancam Mike kepada mereka.
Mereka tidak menjawab namun terpancar sekali wajah ketakutan.
Mike berjalan menghampiri David, Tiba-tiba David mendorong tubuh Seana keras membuat wanita tersebut hampir terjatuh untung saja Mike dengan sigap menyambut tubuh Seana dari belakang.
"David!" Teriak Mike saat itu.
Seana mengerutkan dahinya, Dan menengadahkan kepalanya hingga melihat seluruh wajah pria yang menolongnya tersebut.
"Mike?" Panggilnya.
"Kau mengenalnya?" Timpal David.
"Dia adikku," Jawab Mike dengan lantang.
David terdiam lalu tertawa, Bukan perihal lucu tetapi bisa digambarkan sebagai peremehan, Mungkin.
"Adik mu pelacur, Mike?" Pertanyaan David berhasil membuat Mike dan Seana membulatkan mata nya, Yang terlihat murka adalah Mike.
"Apa kau bilang?"
"Memang benar bukan, Dia memang pelacur?" Ucap David lagi, Mike semakin marah tangannya mengepal erat hingga menampakan buku-buku tulang jarinya.
"DASARKAU!!!" Mike berlari kearah David dengan tangan yang mengepal hampir mengenai pipi David namun Seana menghentikannya.
"Stop it, Mike!"
Ia segera membenarkan pakaian yang sedikit berantakan lalu meraih tangan Adiknya, Seana.
"Ikutlah dengan ku," Mike menarik Seana menjauh dari David Dan meninggalkan Pria tersebut sendiri disana, Seana menatap kearah David yang menunjukan wajah tanpa ekspresinya lalu menatap Mike dengan bingung.
Memang terasa berbeda rasanya karena sudah hampir 2 tahun mereka tidak bertemu, Namun wajah nya tetap sama tidak ada yang berubah sama sekali apalagi sifat pelindung nya yang membuat semua wanita teramat aman, begitulah menurut Seana.
"Mike? Kita mau kemana?" Tanya Seana dengan tangannya yang masih digenggam erat oleh Mike.
"Kita akan pulang kerumahku," Jawabnya.
"Kita akan bertemu ibu?"
Wajah Seana langsung sumringan berharap akan bertemu dengan Ibunya lagi, Tapi Mike tidak menanggapi pertanyaannya yang kedua.
"Siapkan mobil,"
"..."
"Dibalai Pasar Distrik Bastart,"
Seana hanya menatap Mike yang sedang berbicara ditelpon tersebut, Entah lah pikirnya yang dia tahu Mike memanggil Suruhan nya untuk menjemput mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunderson✔
Romance[AKAN DIREVISI SECARA BERKALA] Terkadang dunia tampak menyakitkan dan tidak menyenangkan dalam satu sisi. David memutuskan untuk mengubur jauh-jauh sifat nya dimana sifat itu sudah begitu menyakitinya membuat Ia mudah diperalat dan ditipu. Hampir 90...