Part 7

162 1 2
                                    

Malam hari...
Kringg...kringgg...(ponsel Lisa berdering)
"Hallo.."
"Hallo sayang aku kangeeen banget sama kamu"
"Emm,maaf yah kita harus putus,sekarang aku udah berubah,aku udah nggak kaya dulu lagi"
"Kamu kan cuma pura pura berubah kan sayang,kamu bercanda yah?"
"Aku beneran berubah,aku udah nggak main motor lagi,dan sekarang kita harus putus"
"Apa?tapi kan hallo hallo"
"Tut..tut..tut"(telepon terputus)
"Ah,sialan..."

Lisa memang berniat untuk memutuskan hubungannya dengan Roby.Lisa sebenarnya Lisa sedikit menaruh perasaan dengan Rafa,walupun ia kurang menyadarinya.

Sudah dua hari Rafa tidak datang,Lisa pun bingung ada apa dengan Rafa sehingga ia tidak datang.Ia pun akhirnya memutuskan untuk ke pesantren Rafa dan menayakannya pada ustad di sana.

Betapa terkejutnya ia ketika diberi tahu bahwa dua hari yang lalu Rafa mengalami kecelakaan ketika sedang menuju rumahnya dan sekarang dia sedang koma di Rumah Sakit.

Lisa bergegas menuju ke Rumah sakit untuk melihat keadaan Rafa.Ia menangis tersedu sedu melihat keadaan Rafa yang sedang koma. Ia duduk disamping Rafa dengan air mata yang terus mengalir,Lisa menyadari bahwa dia sangat mencintai Rafa.Ia segera membuka Al-qur'an kecil yang dibawanya dalam tas dan dilantunkannya dengan indah.

Hari,berganti hari bulan berganti bulan,tapi Rafa belum terbangun dari koma nya.Sudah hampir 4 bulan Rafa tidak kunjung sadar.
"Rafa,kenapa kamu nggak sadar sadar"(Lisa menangis tersedu sedu)

Hingga tepat di bulan ke lima keajaiban terjadi,Rafa menggerakkan jari jemarinya dengan perlahan dan mulai membuka matanya sedikit demi sedikit.
"Rafa..kamu udah sadar?dokter dokter.."(Lisa memanggil dokter dengan raut wajah gembira)
"Lisa.."(ucap Rafa lirih)
"Iya..Rafa aku di sini"
"Kita ta'aruf yuk"(ucap Rafa lemah)
"Hmmm...(Lisa tersenyum lebar dan berlinang air mata)
Ya,aku mau"

Dokter datang..
"Wah,luar biasa ini sebuah keajaiban detak jantung dan keadaannya sudah mulai membaik"
"Beneran dok?..Alhamdulillah ya Allah engkau telah menjawab doa doa ku selama ini"(ucap Lisa dengan meneteskan air mata kebahagiaan)

Satu bulan kemudian Lisa dan Rafa akhirnya menikah,sekarang Rafa bekerja di perusahaan orang tua Lisa,ia menjabat sebagai manager di sana,karena nilai kuliahnya sangat baik sehingga ia diberi kepercayaan sebagai manager.Dan kini Lisa kembali melanjutkan kuliahnya atas izin Rafa.Ia mau agar cita cita istrinya tercapai.

                 S E L E S A I

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara Cinta dan DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang