Untitled Part 101-105

39 3 0
                                    

Bab 101: Negosiasi (1)

Setelah beberapa saat pusing, Shen Jingbin muncul di depan gerbang White Cloud Temple sekali lagi. Pure Crane dan rekan-rekannya tidak terlihat dimanapun, kemungkinan dibawa kembali ke tempat mereka sebelum memasuki peta Demonic Sekte.

Menatap ke langit cerah yang dipenuhi awan putih, Shen Jingbin merasa bahwa mereka memberikan perasaan bahwa semuanya indah dan tidak dapat membantu tetapi merasa tertekan.

Sistem benar-benar tahu cara mengacaukan orang. Butuh banyak kesulitan sebelum mereka dapat menemukan petunjuk yang satu ini, tetapi segera setelah itu, mereka mem-boot mereka dari peta. Ini adalah pembunuhan praktis bagi seseorang seperti dia yang memiliki gangguan obsesif-kompulsif!

Dia membuka ranselnya dan mengambil token entri Setan Iblis.

Haruskah dia kembali untuk melihat lagi?

Tapi, itu tampak seperti titik masuk untuk peta Demonic Sekte itu acak, kan? Apa yang akan dia lakukan jika dia dikirim ke tempat lain?

Dan, apa yang akan dia lakukan jika dia muncul di depan orang-orang dari Life At First Sight? Setelah semua, dia berada di puncak daftar Sembilan Balada sekarang.

Setelah merenungkannya untuk sementara waktu, Shen Jingbin diam-diam menempatkan token masuk kembali ke tas punggungnya.

Pada saat ini, seekor merpati pos terbang dengan sebuah surat di paruhnya, berhenti di depan Shen Jingbin untuk memungkinkan dia mengambil surat itu.

"Apakah kamu kembali? Saya dan yang lainnya berada di pintu masuk Neraka Darah yang Dibasahi. Apakah Anda ingin datang dan mendiskusikan apa yang terjadi di Undying City dengan kami?

Jadi itu surat dari Pure Crane.

Shen Jingbin berpikir sejenak sebelum dia menjawab, Baiklah, saya akan berada di sana sebentar lagi.

Setelah mengirim balasannya ke Pure Crane, Shen Jingbin memanggil Maskot dan memasangnya sebelum dia terbang menuju pintu masuk Blood Soaked Hell.

Blood Soaked Hell terletak di Swallow Hill, sedangkan Swallow Hill sendiri berada di dekat Zhongyuan1 dan Jiangnan. Sebuah padang rumput tak terbatas menyelimuti Bukit Swallow. Naik di atas Mascot, Shen Jingbin dapat melihat padang rumput hijau yang terlihat dengan kelompok dua hingga tiga titik putih, membuatnya tampak sangat indah. Pada saat itulah Shen Jingbin berhasil mengatasi sebagian depesinya yang diteleport keluar.

Setelah mencapai Blood Soaked hell, Shen Jingbin mengizinkan Mascot untuk turun secara bertahap sebelum akhirnya berhenti sebelum Pure Crane dan co.

Black Hawk sudah melihat Shen Jingbin saat dia di udara. Lagi pula, Mascot terlalu mencolok mata. Setelah menunggu dia mendarat, Black Hawk dengan penuh semangat berlari ke Shen Jingbin.

Little Jing, apakah itu hewan peliharaanmu? Itu terlihat sangat keren!

Bunga Halus dan Kucing Cheshire jauh lebih prihatin tentang implikasi kehadiran Maskot daripada Black Hawk. Mereka sedikit banyak tahu tentang insiden Harimau Putih, dan mereka juga memiliki gambaran kasar tentang siapa Shen Jingbin ketika mereka sebelumnya pernah bertemu dengannya di Undying City. Setelah semua, penampilan Shen Jingbin dalam game benar-benar "unik". Sekarang, dengan penampilan Maskot, mereka dapat segera mengonfirmasi identitasnya saat mereka melihat keheranan di Pure Crane.

Dia adalah istri dari Guild Leader Jade Sea Pavilion namun kamu masih bersikap sangat intim dengannya?

Pure Crane mengangkat alis ke arah mereka tetapi tidak mengucapkan sepatah kata pun. Namun, baik Bunga Halus dan Kucing Cheshire memahami makna di balik gerakan ini. Mereka berbagi pandangan sebelum mereka melihat ke bawah, bertindak seolah-olah mereka tidak tahu apa-apa.

THIS MC IS KICKASS
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang