Bab 121: Berlari Ke An Oddball Di Dungeon (1) Underworld City adalah penjara bawah tanah level 80 enam orang. Alasan utama mengapa Shen Jingbin memilih untuk datang ke sini adalah karena itu memberikan banyak pengalaman ketika dibersihkan. Tidak hanya itu, mini BOSS memberikan XP dalam jumlah yang layak, dan ada kemungkinan BOSS menjatuhkan beberapa ramuan berharga setelah itu terbunuh.
Setelah semua, karena ia bertekad untuk menjadi Grandmaster Apothecary, sudah waktunya untuk mulai mengumpulkan beberapa herbal.
Underworld City terletak di Hundred Blossoms Town, yang terletak di dataran tengah. Hundred Blossoms Town terdengar indah, tetapi kenyataannya jauh dari kesan kemerahan yang dilepaskannya.
Sebenarnya, itu juga tidak begitu akurat. Seratus Blossoms Town tetap indah di hari itu. Dikelilingi oleh bunga, gambar yang sangat indah akan dicat untuk siapa pun yang melihatnya. Namun datanglah malam, Seratus Blossom Kota akan transmogrified ke kota hantu sebagai gantinya. Semua tanaman di area itu akan layu dan mati. Segala macam mayat hidup, seperti roh berkeliaran dan hantu ganas, akan muncul entah dari mana; muncul dari vegetasi yang mati untuk berkeliaran. Ketika dipasangkan dengan efek suara tandus yang menyertai nightscape yang diubah, Hundred Blossoms Town bisa disebut lokasi yang paling jarang dikunjungi dalam gim.
Shen Jingbin pikir dia cukup berani pada awalnya, tapi setelah ditipu memasuki Kota Seratus Berbunga di malam hari, dia tidak bisa tidur dengan nyenyak selama dua malam penuh.
Namun, dia sebenarnya sangat menyukai Ratusan Kota jika itu bukan malam.
Dalam ceruk terdalam sebuah taman di Hundred Blossoms Town yang memiliki bunga terbanyak, Shen Jingbin dan Shen Jingchen benar-benar mengabaikan martabat mereka, dan berjongkok di depan pintu masuk penjara bawah tanah. Di sana, mereka menunggu untuk melihat apakah ada kelompok penjemputan yang tidak memiliki anggota partai.
Dibandingkan dengan gaya operasi Low-profile Quiet And Steadfast, Shen Jingchen sangat genit. Faktanya, semua orang tapi pemain paling hijau mengenalnya! Ah tidak, bahkan ada beberapa pemula yang bergegas menghampirinya!
Meskipun, ini benar-benar tidak sengaja disebabkan olehnya. Sebenarnya, dia mempertahankan fasad dingin di depan orang-orang asing hampir sepanjang waktu, tapi itu tidak menghentikan pesona jantannya dari keluar dari Adonis seperti raut muka. Gadis-gadis dewasa ini mungkin memiliki kecenderungan masokistik; kasih sayang mereka untuk seseorang meningkatkan lebih banyak mereka diabaikan, yang berarti Shen Jingchen tidak akan pernah bisa mempertahankan profil rendah.
Karena kehadiran Shen Jingchen, mereka berdua hanya harus berlama-lama di sekitar pintu masuk selama beberapa menit sebelum mereka menerima undangan yang tak terhitung jumlahnya untuk bergabung dengan berbagai pihak.
Lebih tepatnya berbicara, Shen Jingchen menerima undangan yang tak terhitung jumlahnya. Adapun Shen Jingbin ...
Tidak seorang pun yang peduli padanya.
Dan itu bukan hal yang paling menyedihkan. Yang lebih buruk adalah saat pemimpin partai mendengar bahwa Shen Jingchen ingin membawanya ke penjara bawah tanah, bahkan statusnya sebagai Tuhan tidak cukup.
Shen Jingbin sedang dalam suasana hati yang sangat buruk.
"Mengapa. Adalah. Mereka. Snubbing. Saya!"
Bahkan ada satu kali di mana, setelah mereka ditolak, Shen Jingbin meniup bagian atasnya dan mencekik leher Shen Jingchen.