131-140

33 5 0
                                    

Bab 131: Utusan Universal (1)  "Apa yang terjadi?" Tanya Shen Jingbin.

Marco Polo Bun melihat kembali pada monster yang sibuk menyiksa guildmatesnya sampai mati. “Saya seorang Master Apothecary, dan saya baru saja mencoba menjadi Grandmaster Apothecary. Saya datang ke sini untuk mencari jamu, tetapi sedikit yang saya harapkan untuk bertemu dengan pria ini, ”jawabnya dengan nada khawatir di suaranya.

Shen Jingbin menatap monster itu sebelum dia menyadari bahwa semua pemain yang dilemparkannya ke tanah masih ada. Tak satu pun dari mereka berubah menjadi berkas cahaya dan menghilang. “Mengapa ada banyak dari Anda? Bukankah kamu yang mencari jamu? Juga, kenapa monster itu belum membunuh mereka? ”

“Jamu-jamuan obat bermutu tinggi yang berharga dijaga oleh benda ini, jadi saya jelas harus mencari bantuan. Saya awalnya menemukan lima orang, tetapi siapa yang mengira saya akan mengalami Seven Cycle Reinkarnation Fruit. Jadi, saya meminta bantuan serikat saya dan Pemimpin saya mengirim semua orang ini untuk membantu saya. ”

The Seven Cycle Reinkarnation Fruit adalah ramuan obat kelas tinggi yang lebih unggul dari rekan-rekan kelas tinggi regulernya dalam setiap aspek. Obat herbal seperti ini akan memiliki monster yang hanya sedikit lebih lemah dari BOSS dunia yang menjaga mereka.

Inilah sebabnya mengapa Pemimpin Marco Polo Bun mengirim tiga puluh orang untuk membantu tidak berlebihan.

Marco Polo Bun terus menjelaskan, “Monster ini disebut Utusan Universal, dan merupakan salah satu monster yang menjaga Tiga Obat Besar herbal. Apa yang membuat monster ini unik adalah bahwa ia tidak menyelesaikan pemainnya. Sebaliknya, itu membatasi mobilitas pemain dan mengangkut mereka kembali ke sarangnya untuk digunakan sebagai persembahan, ”Marco Polo Bun berhenti, ekspresinya berubah agak tak sedap dipandang sebelum dia melanjutkan,“ Dalam permainan ini, baik itu sengaja atau tidak sengaja, pemain tidak akan Kehilangan Pengalaman dari PKed. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah pemain yang telah ditangkap oleh orang ini dan digunakan sebagai persembahan. Apapun yang dialami pemain yang hilang akan diubah menjadi kekuatan untuk monster ini. ”

The Seven Cycle Reinkarnation Fruit adalah ramuan obat yang benar-benar diperlukan dalam menyempurnakan elixir kepemilikan vajra. Ketidaktepatan 30 detik yang diberikan oleh elixir cukup untuk menyebabkan semua pemain berebut untuk itu. Ketika Pemimpin Marco Polo Bun mengetahui penemuannya, dia segera mengirim tiga puluh orang untuk membantunya dan memastikan bahwa serikat mereka adalah orang yang mendapatkan tangan mereka di atasnya.

Ketika game pertama kali dirilis, ada pemain yang menemukan Seven Cycle Reinkarnation Fruit. Namun, mereka sangat ditekan oleh monster itu sehingga mereka kembali ke Desa Novice sekali lagi, menyebabkan mereka untuk menghapus karakter mereka dan berhenti karena marah. Setelah itu, tidak ada laporan lain dari pemain yang menghadapi Seven Cycle Reinkarnation Fruit. Akibatnya, Utusan Universal yang melindungi Seven Cycle Reinkarnation Fruit adalah sesuatu yang para pemain dengar dari manajemen game. Namun kenyataannya, tidak ada yang benar-benar menemukannya.

Karena hanya mendengar tentang hal itu, tidak seorang pun yang pernah mengalami kekuatannya secara pribadi sebelumnya. Hal ini menyebabkan mereka menghadap monster secara langsung daripada melarikan diri ketika mereka menemukan itu.

Jadi bagaimana jika itu bisa mencuri Pengalaman mereka? Dengan banyaknya pemain veteran yang hadir, mereka menolak untuk percaya bahwa mereka tidak bisa membunuhnya! Terlebih lagi, ini adalah sesuatu yang hanya bisa terjadi secara kebetulan. Semuanya akan berjalan dengan cara mereka jika mereka berhasil menjatuhkannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THIS MC IS KICKASS
 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang