Part 13

1.1K 68 1
                                    

"Jangan gue mohon baek... Hikss....menjauhlah baek gue mohon"

Melody yg mendengar suara putrinya pun melihat ke ranjang inap itu.terlihat keringat nabilah bercucuran dan keningnnya berkerut ketakutan.

Melody pun segera menaiki ranjang nabilah dengan hati hati agar tak terkena infusan.

"Sayang bangun hei..."melody mengusap rambut nabilah.

"Bun.. Ma... Tolong ayu dari baekhyun.ayu takut hikss..."nabilah yg tertidur terus berucap sambil menangis.

"Sayang tenanglah jangan takut"ucap melody mencium kening nabilah yg berkerut.

Seketika membuat nabilah terdiam dan kembali terlelap.melody pun memeluk nabilah ia sungguh tau jika putrinya ini mengalami trauma akan kejadian kemarin.

Ya kini Nabilah sudah berada di rs.
.

.

.
Sore harinya nabilah sudah sadar kini ia tengah disuapi bubur oleh melody tapi tetep sajah matanya hanya memandang lurus dengan tatapan kosong.

" aaaaaaa"seru melody menyuapi nabilah dan nabilah menerimanya.

Melody menatap nabilah sendu ia sangat khawatir dengan keadaan putrinya itu yg mengalami trauma belum lagi suatu rahasia terbongkar dimana nabilah sudah tau penyebab bundanya meninggal.

Setelah menyuapi nabilah melody menarus mangkok bubur itu ke atas nakas.

"Sayang...." melody tak kuasa menahan tangisnya melihat keadaan nabilah.

Ia memeluk nabilah erat dan mengelus punggungnya dengan sayang.

"Maafin mamah ya maafin mama.." nabilah yg mendengar isakan sang mamah pun tersadar ia lalu memeluk melody erat juga.

"Mamah gak salah ayu yg salah" ucap nabilah lirih.

"Seharusnya ayu dengerin dulu penjelasan mamah" isak nabilah.

Melody melepaskan pelukannya lalu menghapus air mata nabilah dan mencium keningnya.

"Mama akan jelasin semuanya tapi mama mau kamu jelasin dulu kenapa baekhyun dendam sama kamu?"tanya melody lembut mengelus rambut nabilah.

Nabilah pun menceritakan semuanya kesalahpahaman dia pada baekhyun yg meninmbulkan dendam.dan melody menyimak dengan serius sesekali menasehati putrinya itu.

"Lain kali jangan kayak gitu ya"ucap melody lembut.

"Tapi kok ayah bisa sama mama?"tanya nabilah.

"Huft sebenarnya waktu baekhyun menyuruh mamah pulang itu mamah gak pulang tapi sembunyi di balik dinding rumahnya dan kebetulan pintu rumahnya gak dikunci.baru mama mau masuk mama ngeliat ayah kamu yg mengendap endap lewat pintu belakang naik keatas tangga.terus mama sama om dyo ikutin dan akhirnya kami ketemu kamu"jelas melody.

Nabilah pun sontak memeluk melody.

"Makasih ya ma"lirih nabilah.

"Iya,dan sekarang ada sesuatu yg harus mamah sampein sama kamu"ucap melody menatap mata nabilah.

Nabilah pun mengangguk dan melody mulai menceritakan awal kecelakaan yg menimpa dirinya dan keluarga angkat putrinya.

(Malas flasbaek jadi langsung ajah cerita dari melody)

"Dulu mama frustasi karena belum nemuin kamu terus mama mabuk.ve dan kinal berusaha membawa mama yg udah mabuk berat.tapi mama yg gak sadar pun kabur dan mengendarai mobil dalam keadaan yg gak stabil hingga akhirnya mama gak sengaja nabrak kamu"jelas melody lirih.

"Maafin ayu ya mah yg udah egois gak mau dengerin penjelasan mama"ucap nabilah lalu kembali memeluk melody.

"Ayu sayang mama"

"Tapi mama enggak"

"Ish tau ah"

"Gak kok bercanda, mama sayang banget sama kamu"ucap melody mencolek dagu nabilah lale mengelus rambutnya.

"Mah kok teman mama yg kayak bidadari itu sama kak kinal gak ada"tanya nabilah.

"Ohh itu ve sama kinal nemanin adiknya yg dirawat di luar negeri"jawab melody.

"Siapa namanya mah?"tanya nabilah lagi.

"Gak tau juga ve jarang bahas soal adiknya"jawab melody.

"Oo"

"Besok kamu mau sekolah?"tanya melody.

"Mauuuu"

"Tapi lusa ya mama mau kamu sehat dulu"jawab melody.

"Ishh au ah ngambek"ujar nabilah  lalu berbaring dan membelakangi melody 

"Ngambek kok ngomong sih hm?"goda melody lalu hendak tidur di sofa.

Nabilah  yg melihat itu menggerutu kesel.

"Ish aku kan pengen tidur di peluk dia"gerutu nabilah yg masih didengar melody.melody pun tersenyum lalu naik ke ranjang nabilah.

"Ayo sini katanya mau tidur di peluk mama"ucap melody lalu nabilah berbalik dan memeluk erat melody menenggelamkan kepalanya di ceruk leher melody.

Sedangkan melody mengelus rambut nabilah.

"Ayu sayang mama, jangan tinggalin ayu ya ma"ucap nabilah dipelukan melody.

"Mama gak akan ninggalin anak mama yg imut cantik ini, mama sayang juga sama kamu"ucap melody mencium pucuk kepala nabilah.

"Good naight ma"

"Good naight too baby"

Mereka pun tertidur dalam posisi saling memeluk erat.sungguh semua orang pasti ingin mempunyai ibu dan anak yg baik seperti mereka.







Tbc

Melonab(end)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang