Bambam memiliki 10 sahabat dan mereka membentuk geng yang bernama "GOTBLACK" yang beranggota kan Lisa,Jennie,Jisoo,Rose,Bambam,Jb Jinyoung,Youngjae,Mark,Jackson,
Yugyeom mereka selalu bersama.Pada jam istirahat GOTBLACK pergi ke kantin mereka ingin memakan bakso di kantin 4 mereka duduk berhadapan
POSISI MEJABambam JB Jinyoung Mark
=======================(meja)
Lisa. Jennie. Jisoo. RoseYoungjae Yugyeom
==================(meja)
Jacksonbakso udh ada di depan mata mereka pun segera berdoa dan makan.
pada saat asyik makan bakso yang enak menurut mereka, bambam seketika berhenti mengunyah pentolan bambam melihat cewek cantik di tengah keramaian kantinLisa : bam lu merhati in apa sih bakso lu sampek lu nganggurin .
bambam : E E anu loh anu
bambam menjawab dengan tidak jelas
Lisa : apaan anu anu . noh bakso lo udh dingin msh aja di diemin.
oh lu ngelihat yeri.
Bambam : siapa nama nya? ye ye siapa?
Jb : Ya elah giliran nama cewek langsung sadar ... udah lis jangan ksh tau tunggu bakso nya abis baru lu kasih tau nama nya.
Jennie : bener tuh lis. mi nya udh ngembang tuh karna bambam kebanyakan ngelihat ke cewek itu.
Bambam : Ih apa an sih kalian ini iya iya gw makan ni bakso tpi tunggu gw yh jangan ke kelas dulu.
Jackson : gw mah ogah sapa suruh dari tadi lu ngelihat tu cewek mulu
Rose : ya elah gitu aja di ributin, Bam cepet makan nya ih udh jam berapa ini. ntar kita dapat hukum kita nyalahin lu bam.
Yugyeom : bener tu.
mark dan youngjae cmn bisa nyengir doank.
========= skip. ===============
bel 13:30 waktu nya untuk pulang.
tetapi GOTBALCK msh ada janjian ntar sore jam 16:30 . rumah bambam dan lisa deket mereka pulang sama sama setelah berpisah dengan geng di gerbang sekolah.
"di tengah perjalanan"Bambam : lisa ku sayang!
Lisa : idih najis lu bam , apa an
Bambam " nama cewek tadi siapa?
Lisa : molla I dont know.
" lisa pura pura gak tau padahal dia tau. dia gak mau ksh tau ke bambam karena lisa tau kalau bambam suka ama yeri. "
Bambam : lah... tadi kan lu nyebut nama nya.
Lisa : ah... gw lupa. hehehe mian...
Lisa : nape lu doyan ama thu cewek.
Bambam : lu kok tau. bener dia thu cantik banget dah.
"hati lisa seketika kretek, karena lisa sebenar nya suka ama si bambam"
Lisa : owh... cie udh gak kosong nih.
"padahal dalam hati sakit banget dah itu "
Bambam : iya donk Bhuwakul kok mau di lawan emang kayak lu jomblo muluk.
"dalam hati lisa : gw jomblo gara gara elu bam"
lisa : jomblo yg penting bahagia kok.
Bambam : ya udh noh rumah elu kelewatan. gw lanjut dulu yh bye lis.
Lisa : ne thank you for today bam.
Bambam : sampai rumah cepetan cari cowok yh.Lisa membuka pintu rumah dan ternyata ada kak jimin (kk Lisa)
Lisa : wah ada kk ku tercinta nih, kapan datang kak?
jimin : baru dtang coba tanya gimana kabar dulu kek... ^_^ jam 12:30 tdi barusan nyampek rumah kok.
Lisa : sorry kak hehehe. saking semangat nya.
Jimin : oh iya dek ntar jalan jalan yuk jam 15:00 bisa gak. .
Lisa : aku ada jalan jalan kak ama ank ank GOTBLACK. tapi kalau kk mau ikut gak papa kok.
Jimin : em ya udh deh kk ikut. btw lu msh temenan ama si ular kan (bambam) ?.
Lisa : ya iya dong. kak aku istirahat dulu yh. sekalian kk istirahat jga kan capek baru datang.
Jimin : iya iya siap my love lisa.Lisa masuk kamar dan melihat HP yg terdapat 10 sms dari bambam
bambam : lis lo lagi ngapain?
: lis di rumah lu ada siapa ?
: lis jawab donk.
: ntar bareng yuk !!!
: LALISA MANOBAN
: lu knp woy...
: lisa ku syg.
: idih ni anak
: bambam mencari mu woy
: lis lis lis lis lis lis
lisa: apa an sih lu najis deh panggil gw sayank. bodo amat lah
*Sorry yh kalau cerita nya gak gak mudeng. ayo nyimak sampai tamat.